Game Offline Android Ini Cocok untuk Menemani Waktu Ngabuburit

Game Offline Android Ini Cocok untuk Menemani Waktu Ngabuburit
Foto ilustrasi from Pexels

BERITA TEKNO, ruber.idUntuk menunggu waktu berbuka puasa, tak jarang yang melakukan ngabuburit. Ada yang sekadar berjalan-jalan sambil mencari takjil, ada yang membaca Alquran, dan ada yang memilih bermain game bersama teman.

Buat kamu para pecinta game, ada banyak game yang bisa dimainkan, baik online maupun offline.

Dari sekian banyak game yang bisa dimainkan di perangkat Android, game offline menawarkan lebih banyak keuntungan karena tidak membutuhkan akses ke jaringan internet.

Sehingga, memungkinkan pemain untuk tetap bisa bermain game meski tidak memiliki paket data atau terkoneksi ke jaringan WiFi.

Nah, berikut adalah lima rekomendasi game offline di Android yang bisa dimainkan untuk ngabuburit dilansir dari Kompas.com.

Baca juga:  Zodiak yang Punya Insting Tajam, Sulit Dibohongi

Minecraft

Minecraft merupakan salah satu game klasik yang mampu mengajak pemain untuk menciptakan dunia virtual sesuai dengan kreasi mereka.

Gameplay yang disajikan Minecarft cukup menarik lantaran mampu memungkinkan pemain untuk melakukan beragam aktivitas seperti memancing ikan, menambang, hingga memasak makanan.

Salah satu fitur yang diunggulkan Minecraft terletak pada mode crafting. Pada mode ini, pemain bisa mengombinasikan berbagai macam item yang sebelumnya dikumpulkan untuk membuat sebuah item baru.

Sebagai contoh, untuk membuat sebuah kursi pemain dapat menggabungkan sejumlah blok kayu serta kain. Kursi yang telah dibuat nantinya bisa digunakan layaknya kursi pada umumnya.

Selain dapat membuat peralatan seperti pada umumnya, pemain dapat menuangkan imajinasi mereka untuk membuat aneka jenis kreasi unik di Minecraft, seperti membangun replika patung Gundam dan Naga raksasa.

Baca juga:  Komunitas Sedan Vios Bagikan Takjil dan Nasi Bok di Perbatasan Pangandaran

Meski menyuguhkan tampilan visual yang tidak setinggi game “AAA”, popularitas Minecraft terus melejit hingga saat ini. Hal ini disebabkan karena banyak content creator yang memainkan Minecraft di YouTube.

Game yang dikembangkan oleh Mojang Studios ini tersedia di toko aplikasi Google Play Store dengan harga Rp 109.000.

Magic Tiles 3