22.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 26, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Gagal Nyalip di Depan Asia Plaza Sumedang, Piktor Tewas Terlindas Truk

SUMEDANG, ruber.id – Piktor Rahman, 21, warga Desa Betung RT 07/03, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten Oku timur, Sumatera Barat, tewas terlindas truk di depan pintu masuk Asia Plaza Sumedang, di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Ahad (20/10/2019) sore sekitar jam 15.45 WIB.

Saksi mata di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Riki menyebutkan, peristiwa tersebut bermula saat Honda Beat bernopol Z 2724 CM yang dikemudikan Piktor gagal menyalip kendaraan di depannya. Nahas, dari arah berlawanan muncul truk lainnya.

Diduga, setang motor korban yang datang dari arah Alam Sari menuju Terminal Ciakar, Sumedang, Jawa Barat ini tersenggol atau terkait sehingga menabrak truk boks bernopol B 9842 YE, yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:  Launching Model Kelurahan Kebangsaan, Bupati Sumedang Ajak Warga Jaga Keutuhan NKRI

“Saat kejadian saya melihat langsung. Tapi waktu terjadinya tidak begitu jelas. Kejadiannya juga begitu cepat, yang pasti motor Beat datang dari arah Alam Sari menuju Ciakar,” ucap Riki, di TKP.

Korban, kata Riki, mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas di tempat kejadian.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Sumedang,” sebutnya.

Pengendara truk boks diketahui bernama A Rahman, 69, warga Dusun Gunung Asih II, RT 28/08, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

Dan seorang kernetnya bernama Edi Junaedi, 37, warga Dusun Ciherang, RT 24/09, Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis.

Kasus kecelakaan maut di Jalan Raya By Pass, tepatnya di depan pintu masuk Asia Plaza Sumedang ini kini ditangani Lakalantas Polres Sumedang. (R003)

BACA JUGA:  Cuaca Tak Menentu, Petani Tanjungmedar Sumedang Keluhkan Hasil Panen

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles