24.4 C
Indonesia
Selasa, September 21, 2021
spot_img

Final Liga Champions: Liverpool vs Tottenham Disiarkan Langsung RCTI

ruber — Final Liga Champions yang akan mempertemukan dua klub Inggris, Liverpool kontra Tottenham Hotspur bakal dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Ahad (2/6/2019) dini hari jam 02.00 WIB.

Laga puncak Champions League musim kompetisi 2018/2019 ini bakal disiarkan langsung stasiun televisi nasional RCTI, dini hari nanti.

Diketahui, Liverpool mencapai puncak laga dengan cara spektakuler. Di mana, M Salah cs mampu mempecundangi klub favorit juara, FC Barcelona di partai semi final lalu.

Kans Liverpool yang tadinya nyaris mustahil paskadibekuk 3-0 di leg pertama semi final, berbuah hal luar biasa karena mampu membalaskan kekalahan pada leg ke 2 dengan skor 4-0. Liverpool pun menang agregat atas Barcelona 4-3.

BACA JUGA:  Tersingkir dari Champions League, Juventus Resmi Pecat Sarri
BACA JUGA:  Lawan Parma dan Real Madrid, Inter Tanpa Lukaku

Di sisi lain, perjuangan Tottenham Hotspur menuju partai puncak ajang paling bergengsi di jagat Eropa ini pun layak diacungi jempol.

Sebelum sampai ke Madrid, skuat besutan Pelatih Mauricio Pochettino ini sukses menyingkirkan tim yang tampil mengejutkan pada musim kompetisi ini, yaitu Ajax Amsterdam.

Di mana, sebelum bersua, Harry Kane cs, Ajax yang didominasi pasukan muda bertalenta sukses menumbangkan dua klub favorit juara, yaitu, Real Madrid dan Juventus.

So, laga final Champions League musim 2018/2019 nanti tentunya akan sangat sayang dilewatkan.

Karena bakal menyuguhkan hiburan berkelas sambil menemani waktu sahur Anda menjelang akhir bulan Ramadan 1440 Hijriah ini. luvi

Foto: Screenshoot Instagram @ligachampions

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles