GAMEON  

Faramis Revamp dan Build Tersakit 2022 di Mobile Legends, Gantengnya Kebangetan

Faramis Revamp dan Build Tersakit 2022 di Mobile Legends, Gantengnya Kebangetan
Foto Mobile Legends

GAMEON, ruber.id – Faramis Revamp dan Build Tersakit 2022 di Mobile Legends. Setelah Moonton update dan me-revamp beberapa hero salah satunya support satu ini, mengubah skill dan mereset tampilannya.

Support yang masuk ke tipe mage ini, tidak cuma ganteng tetapi sering sekali membuat pihak lawan merasa kesal.

Sebab, Ultimate Faramis mengubah sekelilingnya menjadi Nether Realm, membuat hero satu tim (Termasuk dirinya) masuk ke dalam area dengan kemampuan mencurangi kematian sekali.

Tentunya, memiliki pasif yang tidak kalah penting yaitu musuh yang terkena skill Faramis di sekitar lawan yang tereliminasi akan meninggalkan fragmen soul ditempat.

Menyebabkan dia bisa memulihkan HP dan mengurangi waktu respawn-nya.

Baca juga:  Cara Mengatasi Stuck Mobile Legend di Lobby 40% 50% 51%

Faramis Revamp dan Build Tersakit 2022 di Mobile Legends

Untuk item yang pertama, Arcane Boots memberikan efek magical penetration agar damage lebih maksimal.

Kedua, item Clock of destiny yang berguna untuk meningkatkan 25 HP dan 4 magic attack setiap 20 detik, jadi kalian gak perlu sering balik ka base.

Item ketiga, Lightning Truncheon dapat memanfaatkan pasifnya yang memberikan 20-1000 magic damage kepada paling banyak tiga lawan.

Selanjutnya, adalah Glowing wand menyebabkan efek burn atau terbakar dengan cepat kepada target.

Item kelima, gunakan Holy Crystal yang wajib dan sangat berpengaruh dimiliki user mage. Ini, untuk meningkatkan magic damage dan attack sebesar 21 sampai 35%.

Baca juga:  Heboh Lagu Hati yang Kau Sakiti Dirilis Versi Korea, Begini Cerita Rossa

Yang terakhir Genius Wand, memiliki efek pasif mengurangi magical defense lawan. Seperti, tank yang HP-nya lebih tebal dari pada hero fighter.

Support semi Mage ini, mempunyai skill sakit apabila menggunakan combo yang benar. Disusul dengan spell execute atau flame shoot bisa juga flicker untuk escape.

Dan Emblem yang disarankan adalah support level 40, karena akan mengurangi waktu respawn serta cooldown dari battle spell berkurang 15 persen.

Itulah Faramis Revamp dan Build Tersakit 2022 yang wajib kamu coba bersama teman kamu. Baik untuk push rank dan bisa keluar dari tier Epic secepatnya, serta agar merasakan serunya main di Mythic.