GAMEON  

Face Off Tim Teratas Wilayah Pasifik Menjelang Pembukaan VCT Pacific

Pembukaan VCT Pacific

GAMEON, ruber.id – Face Off Tim Teratas Wilayah Pasifik Menjelang Pembukaan VCT Pacific. Liga VALORANT Champions Tour (“VCT”) Pacific pertama akan segera dimulai!

Pada tanggal 22 Maret, pukul 13.00 WIB, para penggemar dapat menyaksikan acara pembukaan Face Off VCT Pacific.

Di mana, 10 tim Pasifik akan berkompetisi dalam serangkaian tantangan yang dirancang untuk menguji keahlian dan jiwa kompetitif mereka.

Para penggemar dapat menonton pertandingan secara live stream melalui berbagai saluran VCT Pacific seperti Twitch, YouTube, dan Facebook.

Sebelum turnamen dimulai, kesepuluh tim ini akan tampil di atas panggung dan menjawab pertanyaan dari media di seluruh wilayah.

“Kami tak sabar untuk memulai tahun perdana VCT Pacific! Ada begitu banyak talenta, semangat, dan keahlian di wilayah Pasifik.”

Baca juga:  Honor of Heirs, Sudah Rilis di PlayStore dan Wajib Dicoba

“Dan kami, tak sabar untuk melihat para tim ini membuktikan diri di panggung internasional,” ujar Jake Sin, Head of VALORANT Esports, APAC di Riot Games.

VCT Pacific adalah salah satu dari tiga liga internasional yang diperkenalkan di bawah struktur VCT baru yang diumumkan pada bulan September tahun lalu.

Sepuluh tim terbaik dari Asia Tenggara, Korea, Jepang, dan Asia Selatan akan berkompetisi dalam liga ini selama 10 minggu.

Tiga tim teratas dari liga Pasifik akan lolos qualifikasi untuk mewakili wilayah Asia Pasifik dalam event global VCT mendatang.

Yaitu Masters di Tokyo, Jepang pada Juni, dan Champions di Los Angeles, AS pada Agustus.

Baca juga:  Update League of Legends Patch 3.3B, Samira dan Sion Dirili

VALORANT dengan cepat memantapkan dirinya sebagai esport dengan pertumbuhan tercepat pada tahun 2020.

Untuk mendukung kancah kompetitif, Riot Games meluncurkan VALORANT Champions Tour, turnamen global selama satu tahun. Yang terdiri dari tiga level kompetisi: Challengers, Masters, dan Champions.

Tur kompetisi selama satu musim ini akan menampilkan kompetisi di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia.