SPORTS  

Epiknya Dukungan D’Blue, Suporter Bandung BJB Tandamata di Tengah Ribuan Fans Lawan

Suporter Bandung bjb Tandamata D'Blue di Proliga 2023

SPORTS, ruber.id – Tim bola voli putri, Bandung BJB Tandamata sukses melewati seri pertama putaran pertama kompetisi Proliga 2023 dengan hasil maksimal. Kesuksesan ini, salah satunya tak lepas dari epiknya dukungan D’Blue, suporter Bandung BJB Tandamata, yang tak henti menyemangati Wilda Siti Nurfadilah Sugandi cs, di tengah ribuan fans lawan.

Pada seri pertama putaran pertama Proliga 2023 ini, Bandung bjb Tandamata sukses mengemas dua hasil kemenangan.

Di mana, pada laga perdana, Bandung BJB Tandamata sukses mengandaskan perlawanan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, dengan skor 3-1 (25-19, 22-25, 25-13, 25-18).

Kemudian, pada laga kedua, tim bola voli putri kebanggaan warga Jawa Barat ini berhasil menang atas Jakarta BIN. Dengan skor 3-0 (25-16, 25-19, 25-16).

Baca juga:  Bank bjb Syariah Dilirik Investor Besar, Perkuat Infrastruktur Digital

Atas torehan dua kali kemenangan ini, tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata, memimpin klasemen sementara Proliga 2023 sektor putri.

Saat ini, Madeline cs bertengger di puncak klasemen sementara Proliga 2023, dengan mengemas 6 poin, rasio set 6.00 dan rasio poin 1.37.

Keberhasilan Seluruh Elemen Tim, Termasuk D’Blue

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, keberhasilan dalam menyapu bersih dua laga Proliga 2023. Yang berlangsung di Gelora Sabilulungan Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini, tak lepas dari peran semua elemen. Termasuk D’Blue, komunitas suporter Bandung BJB Tandamata.

Hal tersebut, Yuddy sampaikan setelah menyaksikan langsung perjuangan para pemain Bandung BJB Tandamata menghadapi lawan pada seri pertama di Bandung.

Yuddy menyebutkan, selain peran nyata para pemain di lapangan, pelatih, dan seluruh ofisial tim yang terlibat, dukungan suporter juga menjadi faktor penting lainnya.

Baca juga:  Proliga 2022: Bandung bjb Tandamata Siap Bangkit pada Laga Selanjutnya

Sehingga, kata Yuddy, membuat sang juara bertahan Proliga ini, sukses meraih dua kemenangan pada dua laga awal Proliga 2023.

“Tentu, dukungan suporter menjadi penyemangat bagi para pemain saat bertanding di lapangan.”

“Saya ucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah menyemangati tim. Semoga, kemenangan demi kemenangan bisa kembali tim raih,” kata Yuddy.

Apresiasi kepada suporter D’Blue, juga disampaikan Ketua Klub Bandung BJB Tandamata, Tahyan.

Tahyan mengakui, kehadiran suporter sangat penting bagi setiap tim. Hal ini pula yang para pemain Bandung BJB Tandamata rasakan saat berlaga di lapangab.

Seperti, kata Tahyan, ketika timnya menghadapi Jakarta BIN, D’Blue tetap semangat dalam memberikan dukungan kepada skuat Bandung BJB Tandamata di tengah ribuan suporter lawan yang memadati Gelora Sabilulungan Jalak Harupat.

Baca juga:  Sukses Lewati Rintangan Pertama, Bandung bjb Tandamata Tetap Berbenah

“Di antara ribuan suporter BIN, fans Bandung BJB Tandamata tetap berkibar, sungguh epik. Dan bagi para pemain, kehadiran suporter tentunya memberikan motivasi tersendiri.”

“Terima kasih banyak atas dukungan dari kalian semua D’Blue,” kata Tahyan.

Akan tetapi, Tahyan mengingatkan kepada para pemain dan suporter untuk tidak larut dalam euforia.

Sebab, kata Tahyan, tantangan ke depan akan lebih berat.

Oleh karena itu, kerja keras dan fokus menghadapi laga-laga berikutnya, harus menjadi fokus perhatian tim dalam upaya mempertahankan gelar juara Proliga 2023.