Kamis, 24 Sep 2020

Keluarga Eyang Halipah-Eyang Sabi’ah Dukung Pasangan Juara di Pilkada Pangandaran 2020

Baca Juga

AHY Tanggapi Tawaran Prabowo Jika Menang di Pilpres

SUMEDANG, ruber -- Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ramai diperbincangkan akan masuk dalam jajaran kabinet, jika Prabowo...

Tagana Kabupaten Tasikmalaya Datangi Panti Jompo Welas Asih, Ini yang Terjadi

TASIKMALAYA, ruber.id - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Tasikmalaya mendatangi Panti Jompo Welas Asih di Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Jumat (3/7/2020).

Delegasi Rumah Imperium Sumedang Hadiri Rakornas ICCN 2019 di Surabaya

SUMEDANG, ruber -- Surabaya menjadi tuan rumah Rapat koordinasi nasional (Rakornas) dari jejaring forum kota Kreatif Indonesia, Jumat (28/6/2019). Forum yang digagas oleh Indonesia Creative...

Suhu Udara di Bandung dan Sekitarnya Dingin Parah, Gila! Ini Penyebabnya

KOTA BANDUNG, ruber -- Dalam beberapa bulan terakhir suhu udara di Kota Bandung dan sekitarnya sangat dingin hingga mencapai 15 derajat celcius. Penurunan suhu udara...

PANGANDARAN, ruber.id – Dukungan kepada pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) di Pilkada Pangandaran 2020 datang dari keluarga Eyang Halipah-Eyang Sabi’ah.

Salah seorang keluarga besar keturunan Eyang Halipah-Eyang Sabi’ah Tatang Sutardi menyatakan siap untuk mendukung pasangan Juara di Pilkada Pangandaran mendatang.

Karena, istri dari salah satu pasangan tersebut merupakan keturunan dari Eyang Halipah-Eyang Sabi’ah. Yakni, Ida Nurlaela (istri Jeje Wiradinata).

Dukungan itu diucapkan oleh Tatang di Blok Cijoho, Dusun Purwasari, Desa/Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran dalam acara Halal Bihalal.

“Kami satu keturunan sepakat untuk memberikan dukungan. Selain tepat, suami Ida Nurlaela mempunyai jejak rekam karir politik yang baik,” kata Tatang, Rabu (9/9/2020).

Sementara, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Affandi Permana menambahkan, dukungan yang diberikan bukan hanya alasan Jeje Wiradinata sebagai keluarga.

Melainkan, kepemimpinan Jeje Wiradinata selama satu periode telah membuktikan keberhasilan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

“Acara Halal Bihalal ini diharapkan menjadi ikatan emosional yang kokoh dalam keluarga besar,” kata Affandi yang juga keturunan Eyang Halipah-Eyang Sabi’ah.

Affandi menyebutkan, keluarga besar keturunan Eyang Halipah-Eyang Sabi’ah bakal memberikan teguran secara tegas jika pasangan Juara tak sejalan dengan keinginan masyarakat.

“Kalau nanti pasangan Juara menang di Pilkada Pangandaran mendatang, tapi tidak berpihak kepada rakyat, kami akan menegurnya secara tegas,” sebutnya. (R001/smf)

BACA JUGA: Dua Pasang Kontestan di Pilkada Pangandaran 2020 Jalani Tes Kesehatan di RS Hasan Sadikin

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Pesan Dandim Garut pada Gerakan Peduli Lingkungan HUT ke 75 TNI

BERITA GARUT, ruber.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodim 0611/Garut melakukan program penghijaun melalui penanaman 1270 pohon di Desa Lingkung...

KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon di Pilkada Pangandaran 2020

BERITA PANGANDARAN, ruber.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menetapkan pasangan calon yang akan berkontestasi di Pilkada 2020.

Foto Galeri: Waduk Jatigede Sumedang Surut

FOTO BICARA, ruber.id - Tiap musim kemarau, Waduk Jatigede di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat surut. Hal ini mengundang daya tarik wisatawan untuk...

Tempat Daur Ulang Plastik di Tanjungsari Sumedang Terbakar

BERITA SUMEDANG, ruber.id - Tempat daur ulang plastik di Dusun Cilentik RT 04/05 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang terbakar, Rabu (23/9/2020)...

Bocah yang Tenggelam di Sungai Citarum Karawang Ditemukan

BERITA KARAWANG, ruber.id - Nizam, 8, bocah asal Karawang, Jawa Barat yang hilang tenggelam di Sungai Citarum ditemukan, Rabu (23/9/2020) sekitar jam...