SPORTS  

Ditawar Fantastis Al Ittihad, Matias Soulé Pilih Bertahan di Eropa

Ditawar Fantastis Al Ittihad, Matias Soulé Pilih Bertahan di Eropa
Matias Soulé. Foto from Instagram @matiassoule11

SPORTS, ruber.id – Talenta muda Argentina, Matias Soulé ditawar dengan harga fantastis oleh salah satu klub Arab Saudi, Al Ittihad pada bursa transfer musim dingin, Januari 2024 ini.

Akan tetapi, striker milik Juventus yang kini dipinjamkan ke Frosinone tersebut tak bergeming dengan tawaran fantastis dari Arab Saudi ini dan menolak untuk pindah.

Matias Soulé lebih memilih bertahan di Eropa bersama klubnya, Juventus pada awal musim kompetisi 2024/2024, Juli mendatang.

Atau, setelah menghabiskan masa pinjamannya bersama Frosinone hingga akhir musim kompetisi 2023/2034 ini.

“Direktur Frosinone Angelozzi berada di Al Ittihad saat ini. Klub yang menawar Matias Soulé dengan harga fantastis,” ucap Pakar Sepak Bola Eropa Fabrizio Romano. Seperti dikutip ruber.id dari akun X-nya, Minggu (4/1/2024).

Baca juga:  Hasil Lengkap Serie A Pekan ke 29, Inter Jauhi AC Milan dan Juventus

Namun, kata Angelozzi, pemain yang kini genap berusia 20 tahun dan tampil mengesankan bersama Frosinone di musim ini, menolak tawaran fantastis tersebut.

“Soulé Memutuskan untuk menolak (Tawaran Al Ittihad) dan melanjutkan di sini (Frosinone). Karena ia tidak mencari uang, ia orang yang serius,” ungkap Angelozzi.

Rising Star di Serie A

Penampilan impresifnya bersama Frosinone di Serie A musim ini, menjadikan Soule sebagai rising star yang paling diburu klub-klub top Eropa.

Sejauh ini, Soule telah mencetak 9 gol untuk Frosinone di berbagai ajang kompetisi. Sejak, ia mulai bergabung pada awal musim kompetisi 2023/2024.