22.4 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021

Di Tengah Pandemi Corona, Grand Pangandaran Berikan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu

PANGANDARAN, ruber.id – Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tourism property Grand Pangandaran bekerja sama dengan My Pangandaran memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di Yayasan Almaa’uuna.

Bantuan dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa santunan dan paket sembako ini bertema ‘Pangandaran Peduli’ di tengah pandemi Corona.

Ketua Yayasan Almaa’uuna Pangandaran Endang menyampaikan, terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Grand Pangandaran.

“Sebagai hamba Alloh SWT, sudah sewajarnya kita harus saling berbagi dan membantu. Apalagi dalam kondisi seperti ini,” kata Endang, Selasa (14/7/2020).

Diketahui, akibat dari pandemi Corona ini sangat berdampak terhadap perekonomian di tengah masyarakat.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemkab Pangandaran dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

BACA JUGA:  Dampak PSBB, Penjual Makanan di Sekolah Tasikmalaya Ini Beralih Profesi Menantang Maut

Sementara, Marketing Communication Grand Pangandaran Devi Hervianti menyampaikan, program Pangandaran Peduli akan digelar kembali dengan target penerima lainnya.

Bantuan yang disalurkan pada Jumat kemarin itu, kata Devi, dititipkan melalui Yayasan Almaa’uuna yang berlokasi di kawasan terpadu Grand Pangandaran, Jalan Merdeka, Desa Pananjung, Pangandaran.

“Semoga dapat menjadi berkah dan hidayah bagi semuanya. Jika kita peduli terhadap sesama, maka beban akan terasa lebih mudah,” ungkapnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Beredar Kabar Objek Wisata Ditutup Kembali, Bupati Pangandaran: Tidak Benar

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles