Demi Lukaku, Inter Milan Tumbalkan Dua Pemain

  • Bagikan
Img
Img

BolaPlus.ID, ruber — Demi mendapatkan servis striker Manchester United, Romelu Lukaku, Inter Milan siap melepas dua pemain sekaligus.

Dua pemain yang akan ditumbalkan itu yakni gelandang Joao Mario dan bek kiri asal Brasil, Dalbert.

Keduanya akan dilepas Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, lantaran gagal bersinar dan tidak mampu memenuhi ekspektasi klub.

Dilansir dari laman ESPN.com, pelatih Nerazzurri yang baru, Antonio Conte telah meningkatkan minatnya pada striker Manchester United yang gagal didapatnya kala melatih Chelsea dua tahun lalu.

Man United sendiri tidak keberatan melepas Lukaku, karena tidak sejalan dengan keinginan pelatih Ole Gunnar Solksjaer, yang lebih memilih Markus Rashford jadi ujung tombak timnya.

Namun, Man United bersikeras tak ingin melepas pemain asal Belgia ini dengan harga tidak kurang dari £75 juta.

Untuk membiayai transfer Lukaku, Inter Milan akan segera melepas Joao Mario dan Dalbert dengan biaya gabungan sebesar £40 juta.

Monako, dikabarkan siap menampung Joao Mario dan Dalbert dengan harga gabungan tersebut.

Di mana, Monako telah menawar £22 juta untuk pemain Portugal ini, dan £18 juta untuk Dalbert.

Khusus Dalbert, selain telah ditawar Monaco, tim papan atas Prancis lainnya, Lyon, juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain 25 tahun ini.

Penjualan kedua pemian ini tentunya akan sangat membantu ketika Inter berusaha untuk menarik Lukaku ke San Siro.

Karena, Conte berharap eks pemain Everton itu dapat segera bergabung karena terbukti sangat cocok dengan pola 3-5-2 yang akan diterapkannya di Inter Milan.

Kehadiran Conte, Lukaku, dan sejumlah pemain top lainnya diharapkan dapat memupus dominasi Juventus di Serie A Italia. luvi

Sumber berita: ESPN.com, foto: Instagram @lukaku

loading…


  • Bagikan