21.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

CEO Inter Milan Tegaskan Icardi dan Nainggolan Tidak Masuk Rencana Klub

ruberSPORT — CEO Inter Milan Beppe Marotta menegaskan bahwa Mauro Icardi dan Radja Nainggolan tidak masuk ke dalam rencana klub untuk musim depan.

Icardi, sejauh ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub rival Juventus dan Napoli, namun sejauh ini, kepindahannya ini masih sebatas rumor.

Icardi juga pernah akan dijadikan alat barter untuk menarik target transfer utama Inter, Romelu Lukaku.

Namun, hal ini ditolak Manchester United yang tetap ngotot meminta uang tunai €85 juta jika ingin membawa Lukaku.

Sementara itu, nasib Nainggolan juga serupa. Setelah melewati debut mengecewakan di tahun pertamanya dengan berbagai masalah disiplin, pemain berdarah Indonesia ini juga tidak masuk rencana klub.

BACA JUGA:  Interisti, Ini Dia Jadwal Laga Inter Milan di Serie A 2019/2020
BACA JUGA:  Inter vs Sampdoria: Dibayangi Saga Icardi, Lautaro Jadi Tumpuan

Terbaru Nainggolan dikaitkan dengan kemungkinan pertukaran untuk pemain Man United lainnya, Nemanja Matic.

“Ketika membangun sebuah proyek, Anda harus menemukan profil yang tepat. Kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan para pemain sendiri, dengan rasa hormat penuh untuk situasi kontrak mereka, tetapi menjelaskan posisi klub, yang saya pikir adalah hal yang paling penting,” ucap Marotta di laman teamtalk.com.

Marotta menjelaskan, kedua pemain tahu betul bahwa mereka bukan bagian dari rencana klub. Tapi, itu tidak berarti Inter meragukan bakat atau kemampuan mereka, karena dia menganggap Icardi dan Nainggolan merupakan pemain yang sangat baik.

“Talenta bisa memenangkan pertandingan, tetapi skuat memenangkan liga, yang merupakan tujuan utama kami. Mereka bukan bagian dari proyek kami, dengan segala hormat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dari Lukaku, Inter Milan Alihkan Perhatian ke Gareth Bale
BACA JUGA:  Interisti, Ini Dia Jadwal Laga Inter Milan di Serie A 2019/2020

Sehingga, kata Marotta, Icardi saat ini ada dalam daftar jual Inter di pasaran.

“Ini telah kami konfirmasikan, tetapi cukup menghormati kewajiban kontrak. Ada kesepakatan dalam kontrak bahwa pemain harus diizinkan untuk mengambil bagian dalam pelatihan dan kami tidak berniat menyangkal haknya itu. Tapi setelah itu, pelatihlah yang akan memilih line-up,” katanya. luvi

Sumber berita & foto: teamtalk.com, internet

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles