Bupati Jeje: Pejabat Pangandaran Asal Ciamis Jangan PJKA

  • Bagikan
Img
BUPATI Pangandaran Jeje Wiradinata saat melantik Kusdiana sebagai sekda definitif, beberapa waktu lalu. smf/ruang berita

PANGANDARAN, ruber — Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengimbau pejabat Pangandaran asal Kabupaten Ciamis tidak Pulang Jumat Kembali Ahad (PJKA).

Imbauan tersebut disampaikan bupati pada sambutan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pangandaran yang baru.

BACA JUGA: Sah! Bupati Jeje Lantik Kusdiana sebagai Sekda Pangandaran

Imbauan ini pun diamini oleh sejumlah pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Pemkab Pangandaran dengan gelak tawa dan senyuman.

“ASN atau pejabat di Pangandaran ini kan kebanyakan berasal dari Kabupaten Ciamis, jadi jangan sampai PJKA, Pulang Jumat Kembali Ahad,” kata Jeje.

Jeje menambahkan, adanya Kabupaten Pangandaran yang dimekarkan dari Kabupaten Ciamis beberapa tahun lalu memiliki keinginan dan cita-cita untuk menyejahterakan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Kami tegaskan bagi ASN untuk bekerja secara sungguh-sungguh sesuai tugas pokok dan fungsi. Karena jabatan yang diemban merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat,” tambahnya.

Jeje menjelaskan, saat ini Kabupaten Pangandaran telah memiliki sekda definitif berdasarkan hasil tahapan seleksi dan yang terpilih merupakan salah satu peserta terbaik dari 3 kandidat yang mengikuti kompetisi.

“Sekda terpilih sekarang yaitu Pak Kusdiana, semula bertugas sebagai kepala Dinas PU di Kabupaten Ciamis, meski Pak Sekda bukan orang Pangandaran tetapi memiliki tanggung jawab yang sentral demi kemajuan Kabupaten Pangandaran,” jelas Jeje.

Peran Sekda sangat penting karena dituntut menjembatani tugas bupati dan wakil dengan para kepala OPD, juga anggota DPRD.

Sehingga, kata Jeje, perlu adanya sinergitas demi terwujudnya Kabupaten Pangandaran yang hebat. smf

Foto: BUPATI Pangandaran Jeje Wiradinata saat melantik Kusdiana sebagai sekda definitif, beberapa waktu lalu. smf/ruang berita
loading…


  • Bagikan