Bupati ke ASN: Ramadan Jangan Jadi Alasan Bermalas-malasan

  • Bagikan
Img
BUPATI Sumedang H Dony Ahmad Munir pimpin apel gabungan pada hari pertama puasa, di IPP, Senin (6/5/2019). ist/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Memasuki hari pertama Ramadan 1440 H tak menyurutkan semangat para ASN untuk melaksanakan apel pagi gabungan di lingkungan IPP Kabupaten Sumedang, Senin (6/5/2019).

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengajak seluruh ASN untuk lebih meningkatkan etos kerja.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengatakan, seluruh ASN di Kabupaten Sumedang agar tidak menjadikan Ramadan ini untuk bersantai apalagi bermalas- malasan.

“Mari kita tunjukkan kinerja yang baik dan tingkatkan amal, ibadah, sehingga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat dapat optimal,” ajaknya usai memimpin apel.

Pada apel gabungan yang diikuti asisten, staf ahli bupati, kepala SKPD se Sumedang, para kabag, sekertaris dinas, dan sejumlah pejabat struktural, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengajak untuk menyambut Ramadan dengan penuh suka cita.

“Perasaan gembira menyambut Ramadan adalah cerminan ketakwaan kepada Allah SWT. Karena Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan keagungan.”

“Saya selaku pribadi maupun sebagai kepala pemerintahan Kabupaten Sumedang, mengajak seluruh warga untuk menyambut kedatangan bulan Ramadan yang penuh rahmat, kemuliaan dan magfirah dengan suka cita.”

“Mari jadikan bulan suci ini sebagi upaya peningkatan diri mencapai derajat takwa,” ungkap Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir. luvi

Foto: BUPATI Sumedang H Dony Ahmad Munir pimpin apel gabungan pada hari pertama puasa, di IPP, Senin (6/5/2019). ist/ruang berita
loading…


  • Bagikan