GAMEON  

Build Yin Hyper 2022 Mobile Legends, Masuk Domain Langsung Tewas

Build Yin Hyper 2022 Mobile Legends, Masuk Domain Langsung Tewas

BERITA HIBURAN, ruber.id – Build Yin hyper 2022 Mobile Legends, cukup banyak dicari para player publik karena hero satu ini masih terbilang overpower hingga Season 24 ini.

Sekilas skill-skillnya ini seperti tidak ada apa-apanya, namun ketika digunakan secara optimal baru akan terasa manfaatnya.

Menggunakan hero ini memang harus banyak belajar dulu baik itu di room latihan, di mentor temen yang sudah jago atau main publik di klasik.

Diusahakan jangan main di rank jika kamu belum bisa, lantaran semua tim yang kena imbasnya bukan cuma kamu.

Build Yin Hyper 2022 di Mobile Legends

Untuk sepatu, sudah biasa Warrior Boots untuk menambahkan pertahanan dari physical defence.

Baca juga:  Build Mage Valir Tersakit Mobile Legends, Pengendali Api yang Menyakitkan

Pake Yin gak perlu Though Boots juga kalau kalian bisa gunakan ultimatenya untuk kill lawan, karena bisa imun CC atau Crowd Control.

Item kedua, kalian langsung saja buat Hunter Strike yang punya efek physical Penetration artinya mengaburkan semua armor di musuh.

Selain itu, item ini juga bisa menambahkan movement speed instant jika kalian memberikan lima kali damage ke musuh.

Item selanjutnya, War Axe untuk memperkuat damage kalian namun syaratnya harus melakukan hit atau skill pada hero, minion, creep atau turret.

Kemudian, item dari build Yin Hyper adalah Malefic Roar dimana semakin keras musuh akan membuat damage yang diberikan makin besar.

Baca juga:  7 Skin Mobile Legends Terbaru Season 25

Selanjutnya, Blade Of Despair yang pastinya item ini yang paling besar damagenya untuk physical attack.

Terakhir, kalian gunakan saja Immortality agar lawan mikir dua kali untuk melakukan penyerbuan kepada Yin.

Lantaran, hero Forsaken World ini akan bangkit lagi dan juga punya skiil untuk kabur baik dengan dast atau penambahan movement speed dari skill satu-nya.

Namun, jika ada yang memberikan burst damage dari magic, solusinya cuma satu yaitu Athena Shield jadi ganti Immortality-nya.

Itulah Build Yin Hyper 2022 di Mobile Legends, yang bisa kamu gunakan untuk mengisi role jungler mau solo ataupun mabar sama teman. Kalian juga bisa auto push rank dengan hero satu ini kalau tidak di-banned.