GAMEON  

Build Harley Mobile Legends Tersakit 2022, Pick a Card, Any Card

Build Harley Mobile Legends Tersakit 2022, Pick a Card, Any Card
Foto Mobile Legends

GAMEON, ruber.id – Build Harley Mobile Legends tersakit 2022, biasanya Mage satu ini memosisikan diri sebagai jungler. Karena, dapat dengan cepat mengeliminasi monster.

Untuk pasif dari hero ini, adalah Magic Master. Di mana, ia akan memberi damage kepada lawan, mengurangi magic defense nya hingga 10 stack.

Ultimate lelaki yang seperti anak kecil ini disebut Deadly Magic, Harley akan menembakan lingkaran api kepada hero lawan yang telah ditentukan.

Pada akhir durasinya ring akan meledak dan menghasilkan damage yang besar dengan dibarengi dengan skill satu nya Poker Trick.

Seperti menembakan beberapa round kartu ke arah depan serta akan meningkatkan magic attack-nya.

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 10 dan Pembahasan Roster di Tim Baru

Sedangkan skill duanya, yaitu Space Escape dimana dia akan melakukan blink ke arah yang ditentukan dengan durasi detik, dan bisa kembali ke tempat semula.

Untuk posisi jungle biasanya Harley akan menggunakan Spell Retry, apabila di posisi midline ia membutuhkan flame shot atau ficker.

Build Harley Mobile Legends Tersakit 2022

Item pertama, adalah Ice Hunter’s Arcane Boots memberikan true damage pada hero hingga tiga detik setelah mengeliminasi Monster.

Selanjutnya Genius Wand berguna untuk mengurangi 3 sampai 7 magical defense lawan dan menambahkan 10 persen Magic Penetrasi.

Lalu Calamity Reaper karena akan meningkatkan 10 persen movement speed dan memberikan True damage magic power hingga 120%.

Baca juga:  Counter Ling Mobile Legends, Bisa Pake Hero 2 Ribu BP

Item keempat Holy Crystal, dimana akan meningkatkan magic attack 21 sampai 35% (meningkat dengan level)

Kemudian Item wajib para mage yaitu Divine glaive karena akan meningkatkan Magic Penetrasi.

Terakhir Winter Truncheon sebagai item escape karena Harley tidak bisa melakukan apapun dan musuh tidak bisa memberikan Hit karena mage satu ini membeku dalam durasi tertentu.

Hero ini akan meningkat attack speed nya apabila satu tim dengan Lesley.

Itulah Build Harley Mobile Legends Tersakit 2022 yang wajib kamu coba, harus pandai-pandai memanfaatkan skill dan menculik lawan yang lengah dengan cara sembunyi.

Dijamin membuat kalian cepat meninggalkan zona Epic dan rasakan serunya bermain di tier Legend.