21.4 C
Indonesia
Jumat, Oktober 22, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

BTN dan PDAM Tirta Galuh Bersinergi, Pelanggan Semakin Dimanjakan

CIAMIS, ruber.id – PDAM Tirta Galuh bersinergi dengan Bank Tabungan Negara (BTN) untuk memanjakan pelanggannya.

Pelanggan PDAM Tirta Galuh akan semakin mudah dalam melakukan pembayaran rekening air.

Test of Live dalam program kerjasama Billing Online antara PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis dengan BTN sendiri dilakukan di kantor BTN Cabang Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Bagian Hubungan Langganan,  Kepala Bagian Perencanaan, Staff Perencanaan dan Marketing dari PDAM Tirta Galuh Ciamis.

Sedangkan dari BTN dihadiri oleh Kepala Cabang BTN Tasikmalaya dan Kepala Unit Cabang Ciamis.

Program kerjasama ini meliputi pembayaran tagihan rekening air 1 bulan melalui loket-loket BTN dan ATM di seluruh Indonesia mulai 1 Maret 2019.

BACA JUGA:  Innalillahi, Nenek di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal dengan Wajah Terbakar

BACA JUGA: Sepanjang 2019, bank bjb Catatkan Laba Bersih Rp1,56 Triliun

Branch Manager BTN KC Tasikmalaya Yudha Andaka menjelaskan, dengan kerjasama ini, pelanggan PDAM Ciamis yang mau menggunakan fasilitas pembayaran air PDAM bisa di Bank BTN.

“Kebutuhan masyarakat saat ini adalah mampu membayar apapun, kapan pun dan dimana pun untuk segala kebutuhan sehari-hari,” katanya.

“BTN memberikan solusi kepada keluarga di Kabupaten Ciamis untuk dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan PDAM Tirta Galuh Ciamis melalui seluruh loket dan mesin ATM BTN.”

Jadi, Yudha menjelaskan, masyarakat cukup datang ke outlet BTN atau bagi nasabah BTN bisa datang ke mesin ATM BTN untuk melakukan pembayaran PDAM Ciamis.

BACA JUGA:  Pawai Taaruf Sambut Tahun Baru Islam, Warga Ciamis Sapa Bupati di Pendopo

“Ke depan kita akan perluas channel pembayaran melalui convienence store dan agen pembayaran yang sudah tergabung dengan BTN,” ungkapnya. (R012/Akrim)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles