SPORTS  

Besok, Fabiano Beltrame Resmi Berlabuh di Persib?

Fabiano beltrame
Fabiano beltrame

BANDUNG, ruber – Persib Bandung berpeluang menggaet bek asal Brasil, Fabiano Rosame Beltrame walaupun slot pemain asing tersisa hanya untuk pemain Asia.

Persib sudah memiliki tiga pemain asing non-Asia, yakni Ezechiel N’douassel (Chad), Bojan Malisic (Serbia) dan Srdjan Lopicic (Montenegro). Artinya satu slot tersisa diproyeksikan hanya untuk pemain asing Asia.

Lalu mengapa Persib bisa mendatangkan Fabiano? Alasannya karena pemain berusia 36 tahun itu sedang menjalani tahap naturalisasi untuk mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI). Jika tak ada kendala, maka Fabiano akan berstatus pemain lokal.

Edy Syah, agen Fabiano mengungkapkan, kliennya memiliki opsi untuk meninggalkan Madura United sebab klub berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut telah mempersilakan Fabiano jika ingin hengkang.

Baca juga:  Inter vs Barcelona, Conte: Laga Hidup Mati, Wajib Fokus 100% Menangi Laga

“Kontrak Beltrame sama Madura United memang sudah beres. Jadi saya kira peluang (Persib) ada, tapi sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen Persib. Saya tidak tahu kalau level atas maksudnya manajemen Persib dan Madura,” jelas Edy seperti dilansir Bola.com, Rabu (23/1/2019).

Rumor bakal merapatnya Fabiano ke Persib, belakangan cukup kencang. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono membenarkan bahwa manajemen akan segera mendatangkan pemain baru.

Namun Kuswara masih enggan mengungkapkan identitas pemain anyar yang bakal berlabuh di Persib. Dia hanya menyatakan Persib pada Kamis (24/1/2019), menjadwalkan pengumuman pemain baru.

“Tapi untuk namanya saya belum mau sebut dulu. Tunggu saja besok, kami akan bicara besok ke teman-teman media setelah Persib beres latihan,” ujar Kuswara.

Baca juga:  Arema FC Harusnya Ada di Puncak Klasemen BRI Liga 1

Persib memang membutuhkan tambahan pemain di sektor belakang setelah ditinggalkan Victor Igbonefo yang memilih hengkang dan bergabung ke klub Thailand, PTT Rayong. Red

loading…