Bersama FKUB dan KCS, Forkopimda Sumedang Bagikan Takjil Gratis

  • Bagikan
Img
KAPOLRES Sumedang AKBP Hartoyo saat membagikan takjil kepada pengguna motor yang melintas di Bundaran Binokasih, Ramadan lalu. dok/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Bersama FKUB dan KCS, Forkopimda Sumedang berbagi berkah Ramadan, dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di Bundaran Binokasih, Sumedang, Jumat (31/5/2019) sore.

Selain dihadiri anggota Komunitas Cyber Sumedang (KCS) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), hadir Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir, Ketua DPRD Sumedang Yadi Mulyadi, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, dan Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh. Novianto Firmansyah, serta Kepala Kejari Sumedang Riski Fahrudi.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, ada sekitar 300 paket takjil yang diberikan kepada para pengendara yang melintas.

“Ini bukan kegiatan yang pertama kalinya. Sebelumnya juga telah melakukan berbagai kegiatan mengisi bulan Ramadan bersama sejumlah komunitas yang ada di Sumedang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengapresiasi dan menilai kegiatan tersebut positif serta dapat memberi motivasi yang baik bagi orang lain.

“Semoga menjadi motivasi pada yang lain untuk melakukan kegiatan bermanfaat juga di bulan Ramadan ini,” ucapnya.

Dony berpesan, agar anggota komunitas tersebut dapat menjadi garda terdepan dalam menggunakan media sosial yang baik.

“Tidak menyebarkan hoaks, tidak menyebarkan fitnah, saring sebelum sharing,” tuturnya.

Ketua DPRD Sumedang Yadi Mulyadi menilai, kegiatan seperti ini positif dalam rangka memupuk kebersamaan. bay

Foto: KAPOLRES Sumedang AKBP Hartoyo saat membagikan takjil kepada pengguna motor yang melintas di Bundaran Binokasih Jumat sore. bay/ruang berita
loading…


  • Bagikan