27.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 19, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Barcelona vs Inter, Ujian Sebelum Derby d’Italia Kontra Juve

ROBERTO Gagliardini optimis Inter Milan meraih poin atas Barcelona di Liga Champions. inter.it/ruber.id

Barcelona vs Inter, Ujian Berat Conte Sebelum Derby d’Italia Kontra Juve

ruberSPORT, ruber.id — Setelah mampu menyapu bersih 6 laga di Liga Italia dengan hasil kemenangan, Inter Milan yang kini diasuh Pelatih Antonio Conte bakal menghadapi dua laga sulit.

Ujian awal datang dari Barcelona, yang akan menjadi lawan Inter di laga kedua grup F Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions: Juventus vs Bayer Leverkusen, Real Madrid, dan Bayern Munchen

I Nerazzurri akan menjalani laga kandang di Camp Nou, Barcelona. Sementara Senin (7/10/2019) dini hari jam 01.30 WIB, Inter bakal meladeni juara bertahan Serie A Italia, Juventus di San Siro dalam duel bertajuk Derby d’Italia.

BACA JUGA:  Susunan Pemain Inter Milan versus Juventus

Namun, gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini mengaku optimistis menatap dua laga berat dalam pekan ini.

“Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit lawan Barcelona dan ingin membawa pulang beberapa poin setelah laga pembuka menghadapi Slavia Prague.”

“Kami juga akan mempersiapkan diri dengan cara terbaik dan akan mulai memikirkan Juventus setelah peluit akhir,” ucapnya di situs resmi klub, inter.it.

Gagliardini menilai, timnya saat ini sudah jauh berkembang jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Lini tengah juga pada musim ini lebih tampil impresif dengan menyumbanh 8 gol dari 14 gol yang dicetak Nerazzurri pada musim ini.

“Kami semua tahu bahwa permainan di sektor tengah, sebagian besar adalah ramuan pelatih. Bahkan, di depan gawang. Kami berusaha sebaik mungkin untuk melakukan apa yang diminta (Pelatih) dari kami.”

BACA JUGA:  Pemain Inter Milan Berdarah Indonesia Dimungkinkan Gabung Klub Cina

“Dia (Conte) memberikan kami keberanian dan tekad kuat. Perjalanan kariernya pun tak perlu diragukan lagi. Dia punya keinginan untuk menang dan sangat membantu mendorong kami meraih hasil maksimal,” sebutnya.

Gagliardini sendiri mengaku sangat termotivasi bekerja di bawah asuhan mantap pelatih timnas Italia dan Chelsea ini.

“Saya sangat senang dan benar-benar melakukan yang terbaik di sini. Saat ini, saya juga sudah menjadi seorang ayah. Ini membantu, saya berharap, musim ini, bisa memberikan banyak kepuasan di lapangan,” ucapnya.

Laga Barcelona vs Inter Milan sendiri bakal dipimpin wasit Damir Skomina; asisten Jure Praprotnik dan Robert Vukan; Rade Obrenovic menjadi ofisial keempat. Sedangkan, Danny Makkelie dan Slavko Vinčić akan bertanggungjawab atas VAR. luvi

Baca berita lainnya: Bermain dengan 10 Pemain, Inter Milan Bungkam Sampdoria 1-3: Alexis Sanchez Cetak Gol Perdana

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles