SPORTS  

Bank bjb Dukung Pembinaan Bibit Atlet Sepakbola melalui bjb Soccer Festival

Bank bjb Dukung Pembinaan Bibit Atlet Sepakbola melalui bjb Soccer Festival

BERITA BISNIS, ruber.id – Bank bjb kembali menggelar turnamen olahraga sepakbola untuk usia dini, bertajuk bjb Soccer Festival.

Kegiatan ini, bertujuan untuk mendukung pembinaan dan pencarian bibit-bibit muda atlet, khususnya di bidang sepakbola.

bjb Soccer Festival, merupakan kegiatan tahunan pertandingan sepakbola U-9 dan U-11.

Kegiatan ini akan berlangsung dalam 5 seri, yaitu Surabaya pada 14-15 Mei; Cirebon pada 28-29 Mei; Cilegon pada 4-5 Juni; Soreang pada 11-12 Juni; dan Final di Bogor.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bjb Soccer Festival adalah acara rutin yang digelar bank bjb dengan menyertakan Sekolah Sepak Bola (SSB) dari berbagai daerah.

Baca juga:  Bank bjb Perpanjang Kerjasama dengan Mandiri Taspen

“Kami berharap, melalui bjb Soccer Festival dapat memupuk bibit muda di dunia sepakbola. Sekaligus, untuk lebih mengenalkan bank bjb kepada masyarakat,” ujar Widi.

Widi menjelaskan, bjb Soccer Festival juga menjadi jalan untuk meningkatkan literasi keuangan kepada usia dini. Yaitu melalui produk tabungan bank bjb serta produk digital bank bjb.

“bank bjb, mendorong literasi keuangan dengan mewajibkan para peserta untuk memiliki tabungan bank bjb saat mendaftar,” kata Widi.

Total tim hingga seri keempat yang diselenggarakan di Bandung kali ini, telah berpartisipasi sebanyak 194 klub; dan di wilayah Bandung ini ada 89 klub, untuk U-9 dan U-11.

Total Hadiah Mencapai Rp61 Juta

Total hadiah yang diperebutkan para peserta bjb Soccer Festival mencapai Rp61 juta.

Baca juga:  Bank bjb Ultah ke-61, Banjir Promo Produk dan Merchant

Di mana, hadiah setiap seri di setiap kota tersebut disediakan pula dari Juara 1, 2 dan 3.

Kemudian, terdapat juga hadiah untuk Best Player dan Best Coach, serta dipertandingkan pula pemain All Star, pemain the best yang terpilih dari setiap clubnya.

Tunamen sepakbola usia dini ini, mendapat perhatian khusus dari para pejabat yang hadir. Yakni, Wali Kota, Bupati, ASKAB Provinsi, Direksi bank bjb, Pemimpin Wilayah bank bjb, serta Pemimpin Cabang bank bjb.

“Selain turnamen sepakbola usia dini, juga ada foodtruck dan tenant-tenant menarik yang tersedia. Selama acara berlangsung disertai promo menarik bagi yang menggunakan pembayaran bjb DIGI atau Digicash,” kata Widi.