bank bjb dan TNI AD Resmikan Sarana Prasarana Olahraga di Pangandaran

bank bjb dan TNI AD Resmikan Sarana Prasarana Olahraga di Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – bank bjb dan TNI AD meresmikan sarana olahraga lapangan sepakbola Serka Dedi Unadi di Desa Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Kamis, 22 Desember 2022.

Kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan Kodam III/Siliwangi dalam program Karya Bhakti Kodam III/Siliwangi untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Lapang sepakbola yang dibangun pada Maret hingga Desember 2022 tersebut memiliki fasilitas lengkap meliputi trek lari, tribun, ruang ganti dan podium.

Lapangan tersebut, dibangun guna memajukan sektor olahraga masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Bantuan Lapangan bank bjb secara simbolis diresmikan dengan penandatanganan prasasti yang dilaksanakan oleh Wakasad TNI AD Letjen TNI Agus Subiyanto, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Baca juga:  Kasus Cafe Mungil Pangandaran, Pengadilan Tinggi Bandung Putuskan Sodikin Menang

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Forkopimda Kab. Pangandaran serta tamu undangan lainnya turut hadir dalam kesempatan ini.

Kemudian, dilanjutkan dengan sesi pemberian plakat serta pemberian bantuan sembako bantuan Wakasad TNI AD.

Dalam sambutannya Suartini mengatakan, bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan warga sekitar.

“bank bjb juga mendukung penuh penyediaan fasilitas olahraga di wilayah Cijulang, Kabupaten Pangandaran, guna mewujudkan masyarakat setempat yang lebih sehat dan sejahtera.”

“Harapannya, keberadaan lapangan sepakbola Serka Dedi Unadi bisa menghidupkan sektor olahraga Pangandaran,” kata Suartini.