Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan Merupakan Penceramah

  • Bagikan
Img
Img

PANGANDARAN, ruber.id – Ujang Endin Indrawan yang saat ini sebagai bakal calon wakil bupati Pangandaran, juga merupakan penceramah keagamaan.

Ujang Endin yang memiliki latarbelakang birokrat ini, dikenal sebagai sosok yang religius dan peduli terhadap kepentingan pendidikan agama.

Tekad dirinya untuk maju di Pilkada Pangandaran 2020 sangat memiliki alasan yang jelas. Karena, syiar Islam perlu adanya kebijakan dan keberpihakan dari pemerintah.

“Dalam ajaran agama Islam sudah jelas, bahwa kehidupan di dunia ada ulama dan umara dan harus berjalan bersama-sama,” kata Ujang Endin.

Dasar tersebut menjadi landasan bagi dirinya. Akhirnya, Ujang Endin memiliki tekad ingin menata pemerintahan di Pangandaran ke depan lebih berpihak terhadap kepentingan agama dan umat.

Baca juga:  Hidup Seorang Diri, Warga Parigi Ini Terima Gaji Wakil Bupati Pangandaran

“Prinsip hidup sesuai ajaran agama Islam menegaskan, bahwa kita harus saling memberi manfaat dan kebaikan terhadap sesama,” ujarnya.

Dasar, landasan dan prinsip tersebut akhirnya memiliki kesepahaman dan kesamaan dengan sosok Jeje Wiradinata.

Sehingga, pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan ini dikenal sebagai pasangan Juara. Singkatan dari Jeje-Ujang Amanat Rakyat atau Jeje-Ujang Untuk Rakyat.

“Jika kami mendapat kepercayaan dari masyarakat Pangandaran jadi bupati dan wakil bupati, insyaalloh akan mementingkan urusan keagamaan,” tuturnya.

Meski waktunya dipadati agenda pertemuan dan kesibukan dengan konsituen menjelang Pilkada, bakal calon wakil bupati Pangandaran ini masih konsisten dan rutin mengisi ceramah agama di DKM lingkungan ia tinggal.

Baca juga:  Pejabat Tak Hadiri Sidang Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden, Bupati Pangandaran Kecewa

“Melalui ceramah keagamaan sebagai salah satu upaya pengingat pada umat dan bisa dilakukan di mana saja. Termasuk di internal birokrasi,” sebutnya. (R001/smf)

BACA JUGA: Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan Ajak Warga Gemar Berolahraga

  • Bagikan