GAMEON  

Ascension: Menembus Batas Menuju Kejayaan Valorant di Panggung Dunia

Ascension Valorant Riot Games

GAMEON, ruber.id – Ascension. Valorant, game first-person shooter yang terus mengalami pertumbuhan pesat dalam industri esports. Telah mengumumkan rencana ambisius mereka untuk mempertajam kompetisi dalam season 2024.

Setelah sukses dengan Challenger Series tahun lalu, pihak Valorant memutuskan untuk melanjutkan semangat kompetisi dengan menghadirkan tiga turnamen Ascension.

Tiga turnamen ini, akan menentukan tim-tim yang layak berkompetisi di Liga Internasional dan memperebutkan gelar juara.

Pada tahun lalu, penggemar Valorant disajikan dengan berita bahwa turnamen Challengers akan berfungsi sebagai jalur menuju Ascension.

Tahun ini, ketiga turnamen ini akan menjadi acara langsung yang memukau. Dengan penonton hadir untuk merasakan suasana dalam arena tempat para pemain menjalani pertarungan sengit mereka.

Ascension adalah ajang yang membawa kompetisi Valorant ke tingkat berikutnya.

Setelah selesainya Masters, yang melibatkan tim-tim terbaik dari berbagai belahan dunia, tiga turnamen Challengers Ascension akan digelar secara berurutan di tiga regional yang berbeda: Pasifik, EMEA, dan Amerika.

Regional Pasifik

Regional Pasifik akan menjadi tuan rumah bagi Ascension pertama, dengan Bangkok, Thailand sebagai lokasi penyelenggaraannya.

Sepuluh tim unggulan dari 10 liga Challenger Pasifik akan berkompetisi dalam fase grup, yang akan diikuti oleh babak playoff di Queen Sirikit National Convention Center.

Baca juga:  Download APK Heroes Arise, Game yang Katanya Mirip Mobile Legends

Tim teratas akan berhadapan dalam pertandingan sengit, dengan format eliminasi tunggal untuk menentukan siapa yang akan maju ke final.

Pertandingan final ini, akan menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan. Karena, akan mempertemukan dua tim terbaik dalam pertarungan best-of-five yang penuh gengsi.

Regional EMEA

Regional EMEA, yang meliputi Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, akan menyelenggarakan Ascension kedua di Berlin, Jerman.

Sembilan tim terbaik dari masing-masing liga Challenger EMEA akan bersaing dalam fase grup yang ketat.

Keempat tim teratas dari grup ini, akan melanjutkan perjuangan mereka dalam babak playoff, yang akan menjadi pesta esport di VCT EMEA Coliseum.

Pertarungan ketat antara para pemain dalam format eliminasi tunggal akan mencapai puncaknya saat dua tim terbaik bersaing dalam final best-of-five.

Regional Amerika

Sementara itu, regional Amerika tidak akan ketinggalan dalam panggung Ascension yang spektakuler.

Sao Paulo, Brasil, menjadi tuan rumah bagi Ascension Amerika, dengan enam tim pilihan dari liga Challenger Brasil, Amerika Utara, dan Amerika Latin.

Studio Valorant Brasil, akan menjadi lokasi awal kompetisi. Sementara, tempat penutupan acara akan diumumkan dalam waktu dekat.

Seluruh pertandingan akan tayang secara langsung, memberikan pengalaman menonton yang tidak kalah menarik bagi para penonton di seluruh dunia.

Baca juga:  Build Brody Tersakit Mobile Legends 2022, Hero Lincah Ber-Damage Tinggi

Fase Grup

Dalam setiap regional, tim-tim unggulan akan bertarung dalam fase grup yang ketat.

Di mana, mereka akan saling berhadapan dalam pertandingan sengit untuk memperebutkan posisi teratas.

Setelah fase grup selesai, babak playoff akan mulai dengan format eliminasi tunggal.

Setiap pertandingan, akan menjadi ujian sejati bagi tim-tim tersebut.

Karena, mereka harus menunjukkan keahlian dan strategi terbaik mereka untuk maju ke babak berikutnya.

Pertarungan menuju final Ascension akan menjadi puncak dari kompetisi ini.

Tim-tim terbaik akan berhadapan dalam pertandingan yang intens dan penuh tekanan.

Semua mata akan tertuju pada mereka saat mereka berjuang untuk meraih gelar juara Ascension.

Pertandingan final akan menggunakan format best-of-five, memastikan bahwa setiap tim harus memberikan yang terbaik dari diri mereka dalam upaya meraih kemenangan akhir.

Namun, Ascension bukan hanya tentang turnamen dan pertandingan yang seru.

Ini adalah langkah penting dalam membangun generasi VALORANT berikutnya.

Dengan lebih dari 20 liga Challenger di seluruh dunia, kompetisi ini memberikan kesempatan kepada pemain muda dan berbakat untuk mengasah keterampilan mereka.

Selain itu, bersaing di panggung esport internasional.

Baca juga:  Anniversary Genshin Impact Berikan Hadiah Pada Versi 3.1

Melalui Ascension, Valorant berkomitmen untuk memberikan dukungan dan peluang yang adil kepada pemain pro yang berbakat, sehingga mereka dapat berkembang dan sukses dalam dunia esport.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih dekat dengan komunitas penggemar, Valorant Esports juga telah memastikan Ascension akan berlangsung di hadapan penonton langsung.

Kesempatan Langka

Ini adalah kesempatan langka bagi para penggemar dan penggemar Valorant untuk merasakan atmosfer euforia. Dalam pertandingan langsung dan menyaksikan kehebatan tim-tim terbaik bersaing di panggung dunia.

Kami sangat antusias dengan Ascension dan percaya turnamen ini akan menjadi salah satu acara paling menarik dalam kalender esports.

Ini adalah kesempatan bagi pemain untuk membuktikan kemampuan mereka, bagi penggemar untuk menyaksikan aksi seru. Dan bagi Valorant, untuk terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu game terkemuka dalam dunia esport.

Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan keajaiban Ascension saat tim-tim terbaik dari Pasifik, EMEA, dan Amerika bersaing dalam pertempuran sengit untuk menjadi yang teratas.

Ikuti media sosial resmi Valorant Esports untuk mendapatkan informasi terbaru tentang turnamen ini.

Kemudian, jangan lewatkan momen spektakuler dalam membangun generasi Valorant berikutnya.