oleh

Arturo Vidal Resmi Milik Inter

SPORTS, ruber.id – Teka-teki nasib gelandang asal Chile di FC Barcelona Arturo Vidal terjawab sudah, setelah dia tiba di Milano, Milan.

Dalam akun Instagram resmi Inter Milan, @inter.it, Arturo Vidal menyapa para penggemar Inter setibanya di Kota Milan, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Dalam akun twitternya, Inter juga mengupload postingan video King Arturo.

“Ciao Milano, Ciao Inter.” kata Vidal dalam video berdurasi 3 detik akun Instagram inter, tersebut.

“@kingarturo23 telah mendarat di Inter.” tulis Inter di akun twitternya.

Rumor kedatangan Arturo Vidal di Inter Milan sendiri sudah berembus dalam beberapa pekan terakhir.

Kehadiran Vidal diinginkan pelatih Antonio Conte untuk memperkuat lini tengah Inter Milan, yang dinilai masih memiliki celah pada musim kompetisi 2019/2020, lalu.

Nama Vidal terus diisukan akan bergabung dengan Inter Milan sejak kedatangan Conte pada 2019, lalu.

Namun, kedatangannya di Inter Milan baru dapat terwujudkan semusim berselang pasca-Conte menukangi Inter Milan.

Dikabarkan, untuk memboyong Arturo Vidal dari klub Catalan, Inter harus merogoh sejumlah kocek, karena sang pemain masih terikat kontrak dengan klub yang dihuni Lionel Messi tersebut hingga tahun 2021.

Kehadiran Vidal di Inter diyakini akan makin memperkuat lini tengah Inter yang kini dihuni Nicolo Barrella, Sensi, Brozovic, Gagliardini, Cristian Eriksen, higga Radja Nainggolan.

Namun begitu, meski video kedatangan Arturo Vidal di Kota Milan, Italia telah diunggah di Instagram dan Twitter resmi Inter, dalam situs resmi, inter.it, belum diumumkan bahwa Vidal telah secara resmi bergabung dengan I Nerazzurri. (CW-02)

BACA JUGA: Hasil Liga Italia: Debut Pirlo Bawa Juventus Menang Besar

loading...

Komentar