Sabtu, 26 Sep 2020

Jajang Mustofa, Anggota Dewan dari Partai Golkar di Pangandaran Meninggal Dunia

Baca Juga

Khawatir Geng Motor, Polsek Tanjungkerta Sumedang Tertibkan Knalpot Bising

SUMEDANG, ruber - Polsek Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang barusaja melakukan penertiban terhadap sejumlah kendaraan bermotor, Rabu (24/7/2019). Target dari penertiban yang dilaksanakan di depan Mako Polsek...

Edarkan Ganja 169 Kg, BNN Jawa Barat Ringkus Tukang Bangunan

KOTA BANDUNG, ruber -- BNN Provinsi Jawa Barat gagalkan upaya peredaran ganja sebanyak 169 Kg yang dilakukan oleh tukang bangunan inisial ID alias I. Tersangka...

Daihatsu Xenia dan Sigra Bakal Dipasangi Fitur Canggih Smart Assist

Daihatsu Xenia dan Sigra Bakal Dipasangi Fitur Canggih Smart Assist ruber.id – Daihatsu memperkenalkan teknologi Smart Assist yang akan disematkan pada produknya. Smart Assist ini...

Kronologis Petani asal Paseh Sumedang Tewas di Kebunnya

PASEH, ruber.id - Seorang petani asal Dusun Sidaraja RT 27/06, Desa Padanaan, Kecamatan Paseh, Sumedang ditemukan tewas di kebun miliknya.

PANGANDARAN, ruber.id – Kabar duka, anggota DPRD Pangandaran Jajang Mustofa meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina Bandung, Sabtu (8/8/2020) siang.

Diketahui, Jajang Mustofa merupakan salah seorang anggota dewan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dari Partai Golkar.

Salah seorang keluarga dari almarhum Akew Aldi membenarkan kabar duka tersebut. Jajang Mustofa meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Bandung.

“Iya benar, tadi sempat simpang siur kabarnya. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, dia (Jajang) mengalami kritis sekitar jam 13.00 WIB,” kata Aldi saat dihubungi melalui telepon.

Anggota dewan di Komisi IV DPRD Pangandaran ini meninggal dunia, meningglkan seorang istri dan ketiga orang anak. Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Desa Pangandaran.

Dihubungi terpisah, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin menyatakan ikut berdukacita atas kepergiannya Jajang Mustofa.

“Atas nama keluarga besar DPRD Pangandaran, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ungkapnya.

Asep menyampaikan, almarhum merupakan sosok orang yang ulet dalam bekerja. Selain penyabar, politisi dari Partai Golkar ini memegang teguh prinsip semasa hidupnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Kurir Surat Penting Pemekaran Pangandaran Dedi Kurniadi Tutup Usia

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Warga Darmaraja Meninggal Positif COVID-19, Total Kasus Kematian di Sumedang Jadi 5 Orang

BERITA SUMEDANG, ruber.id - Warga asal Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang meninggal dunia beberapa waktu lalu dipastikan positif COVID-19.

Jeruk Lemon Sumedang Bisa Dikembangkan Layaknya Agrowisata Malang

BERITA SUMEDANG, ruber.id - Jeruk Lemon yang ditanam di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang dapat dikembangkan menjadi agrowisata layaknya di Malang,...

Mau Masuk Akmil TNI? Yuk Datang ke Kodim Sumedang, Gratis

BERITA SUMEDANG, ruber.id - Bagi muda-mudi di Kabupaten Sumedang yang ingin menjadi calon prajurit TNI, mulai dari calon Tamtama (Catam), Caba (Calon...

Febri Diansyah Pamit dari KPK

BERITA NASIONAL, ruber.id - Kepala Biro Hubungan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah pamit dari lembaga rasuah tersebut.

Warga Purbaratu Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Sungai Citanduy

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id - Kamaludin, 40, warga Kampung Pasir Jaya, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di Sungai Citanduy, Jumat...