Minggu, 20 Sep 2020

Anggota DPR Wenny Haryanto Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Depok dan Bekasi

Baca Juga

Banjir, Lonsor, Pohon Tumbang Terjang 4 Kecamatan di Ciamis, Ini Dampaknya

CIAMIS, ruber.id - Sabtu (22/2/2020) hari ini, bencana alam banjir, longsor, dan pohon tumbang menerjang empat kecamatan di Ciamis, Jawa Barat.

Legislator Gerindra: Semoga Rekomendasi untuk Pimpinan Definitif DPRD Kota Banjar Turun Minggu Ini

KOTA BANJAR, ruber.id -- Penyebab belum adanya pimpinan definitif di DPRD Kota Banjar salah satunya karena belum turunnya rekomendasi dari pengurus pusat Partai Gerindra. Ketua...

Waspada! Ini Bahaya Udara Panas terhadap Mobil Anda

Waspada! Ini Bahaya Udara Panas terhadap Mobil Anda ruber.id – Akhir-akhir ini cuaca di Indonesia cukup panas, tak normal seperti biasanya. Tahukah Anda jika cuaca panas...

Update COVID-19 Pangandaran: 17 Positif, 10 Sembuh, OTG Masih Tinggi

PANGANDARAN, ruber.id - Hingga Sabtu (4/7/2020), total warga Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat terkonfirmasi positif corona sebanyak 17 orang. Dari...

DEPOK, ruber.id – Bahu-membahu dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 terus diperlihatkan berbagai pihak, termasuk wakil rakyat dari Partai Golkar.

Anggota Komisi IX DPR RI Hj Wenny Haryanto mendistribusikan bantuan ribuan sembako kepada masyarakat yang terdampak corona.

“Upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, berdampak pada ekonomi dan kehidupan masyarakat pada umumnya.”

“Maka dari itu, solidaritas sosial untuk saling berbagi dan membantu kepada masyarakat sangat diperlukan, seperti pemberian sembako,” ujar Wenny.

Khusus di Kota Depok dan Bekasi, kata Wenny, telah menyiapkan 7000 paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak corona.

Sehingga, bantuan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat secara merata.

“Saya melihat, bantuan sembako sangat ditunggu-tunggu oleh warga. Mereka sangat bersyukur ada bantuan di tengah kondisi PSBB akibat virus corona ini.”

“Di mana masyarakat yang terdampak banyak yang tidak bisa bekerja atau PHK, tidak ada pemasukan, dan harus berdiam di rumah saja,” jelasnya.

Wenny menjelaskan, ribuan paket sembako ini berasal dari BPJS Kesehatan dan BPJAMSOSTEK, yang merupakan aspirasi dirinya di Komisi IX DPR RI.

“Mudah-mudahan aspirasi saya dapat meringankan sedikit beban mereka.”

“Di sisi lain, semoga masih banyak masyarakat yang tergerak ikut membantu memberikan sembako khususnya kepada masyarakat terdampak corona,” terangnya.

Wenny mengajak, masyarakat terus berdoa agar wabah virus mematikan ini bisa segera hilang dari Indonesia, termasuk Kota Depok dan Bekasi.

“Ayo, kita terus berdoa kepada Allah SWT, agar wabah virus corona ini bisa segera berakhir dan menghilang.”

“Sehingga semua warga di Indonesia bisa beraktivitas normal kembali,” harapnya. (R007/Moris)

BACA JUGA: Perangi Corona, Anggota DPR RI Partai Golkar Ini Persenjatai Petugas Puskesmas di Depok dan Bekasi

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.

Sudah 4 Orang Meninggal karena COVID-19, Masih Banyak Warga Sumedang Melanggar Prokes

SUMEDANG, ruber.id - Sejak pandemi Covid-19 bulan Maret 2020 lalu, sudah ada empat warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang terkonfirmasi virus corona...

Catatkan 7 Kasus Baru, Konfirmasi Covid-19 Tasikmalaya 52 Orang

TASIKMALAYA, ruber.id - Dalam dua hari terakhir, kasus konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat kembali bertambah tujuh orang, Sabtu (19/9/2020).