Anggota DPR Wenny Haryanto Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Depok dan Bekasi

DEPOK, ruber.id –┬áBahu-membahu dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 terus diperlihatkan berbagai pihak, termasuk wakil rakyat dari Partai Golkar.

Anggota Komisi IX DPR RI Hj Wenny Haryanto mendistribusikan bantuan ribuan sembako kepada masyarakat yang terdampak corona.

“Upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, berdampak pada ekonomi dan kehidupan masyarakat pada umumnya.”

“Maka dari itu, solidaritas sosial untuk saling berbagi dan membantu kepada masyarakat sangat diperlukan, seperti pemberian sembako,” ujar Wenny.

Khusus di Kota Depok dan Bekasi, kata Wenny, telah menyiapkan 7000 paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak corona.

Sehingga, bantuan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat secara merata.

Baca juga:  Debat Pilpres 2019 Bikin Penasaran, Ini Ragam Tanggapan Warga Sumedang

“Saya melihat, bantuan sembako sangat ditunggu-tunggu oleh warga. Mereka sangat bersyukur ada bantuan di tengah kondisi PSBB akibat virus corona ini.”

“Di mana masyarakat yang terdampak banyak yang tidak bisa bekerja atau PHK, tidak ada pemasukan, dan harus berdiam di rumah saja,” jelasnya.

Wenny menjelaskan, ribuan paket sembako ini berasal dari BPJS Kesehatan dan BPJAMSOSTEK, yang merupakan aspirasi dirinya di Komisi IX DPR RI.

“Mudah-mudahan aspirasi saya dapat meringankan sedikit beban mereka.”

“Di sisi lain, semoga masih banyak masyarakat yang tergerak ikut membantu memberikan sembako khususnya kepada masyarakat terdampak corona,” terangnya.

Wenny mengajak, masyarakat terus berdoa agar wabah virus mematikan ini bisa segera hilang dari Indonesia, termasuk Kota Depok dan Bekasi.

Baca juga:  Soal Debat Kandidat, KPU Jabar Tegur KPU Pangandaran

“Ayo, kita terus berdoa kepada Allah SWT, agar wabah virus corona ini bisa segera berakhir dan menghilang.”

“Sehingga semua warga di Indonesia bisa beraktivitas normal kembali,” harapnya. (R007/Moris)

BACA JUGA: Perangi Corona, Anggota DPR RI Partai Golkar Ini Persenjatai Petugas Puskesmas di Depok dan Bekasi