oleh

Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa Disantuni Peserta CPNS 2019

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Anak yatim piatu di Yayasan Al-Mauna dan kaum duafa di wilayah Pantai Barat Pangandaran, menerima santunan dari para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS angkatan 2019.

Penggagas kegiatan Noval Muhajir Taufiqurohman mengatakan, kegiatan santunan tersebut merupakan salah satu wujud syukuran para peserta CPNS angkatan 2019.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud tanggungjawab moral sebagai calon abdi masyarakat supaya lebih peduli terhadap kondisi sosial masyarakat dan negara.

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian kami di bulan suci Ramadan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa di Pangandaran. Dengan menyisihkan sedikit harta kami,” kata Noval, Rabu (5/5/2021).

Sementara, Koordinator kegiatan Eka Ahmad Purwaka menyebutkan, santunan berupa paket sembako itu dititipkan di Yayasan Al-Mauna Pangandaran.

“Dana yang terkumpul dari para CPNS itu kami kemas dalam bentuk paket sembako. Semoga amal baik kami menjadi kebaikan bagi mereka anak yatim piatu dan kaum duafa,” sebutnya. (R001/smf)

BACA JUGA: Pangan Murah Jelang Idul Fitri, Antisipasi Lonjakan Harga Kebutuhan Masyarakat

loading...

Komentar