SPORTS  

Anak Pesepakbola Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Anak Pesepakbola Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia
Pesepakbola Cristiano Ronaldo kehilangan anaknya yang baru saja dilahirkan. Foto: Instagram @cristiano

BERITA SPORTS, ruber.id Kabar duka menerpa pesepakbola Cristiano Ronaldo. Sang anak yang baru saja dilahirkan meninggal dunia pada Selasa (19/4) dini hari WIB.

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo direncanakan melahirkan bayi kembar, dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Namun sayang, ketika dilahirkan ke dunia, hanya satu yang lahir selamat, yakni yang berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki tidak bisa diselamatkan. Cristiano Ronaldo pun tak bisa menahan kepedihan ini.

Melalui laman Instagramnya, pesepakbola yang kini bermain di klub Manchester United itu menyampaikan kesedihannya.

“Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun,” katanya di Instagramnya.

Baca juga:  Ada Keretakan dan Penurunan Struktur Stadion GBLA, Ini Penjelasan Pemkot Bandung

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas pelayanannya selama ini. Kita semua sangat terpukul atas kehillangan ini. Kami dengan hormat meminta prvasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami selalu mencintaimu,” ucapnya.

Sejumlah pemain Manchester United pun membanjiri unggahan Cristiano Ronaldo. Mereka mengucapkan belangsungkawa atas meninggalnya anak Cristiano Ronaldo itu.

Editor: R004