Al Cerita Masa Lalu Reyna, Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2021

  • Bagikan
sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2021
Al ceritakan masa lalu Reyna, sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2021. Instagram @ikatancinta.mncp/ruber.id

BERITA HIBURAN, ruber.idSinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2021 mulai mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya. Mulai dari sini Elsa sebagai peran antagonis akan menghadapi hidup yang pastinya tak akan nyaman.

Karena salah satu kebohongan besarnya mulai terungkap yaitu membuang anak Andin ke panti asuhan. Namun, sepertinya cerita pengungkapan pembunuhan Roy masih jauh untuk bisa tertangkap.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2021
Andin yang pingsan dan dibawa ke rumah sakit akhirnya bertemu dengan Reyna. Mirna selaku baby sitter sekaligus sahabat Andin membawa Reyna ke rumah sakit.

Andin senang tiada tara karena anaknya yang dianggap telah meninggal ternyata ada di dekatnya. Reyna pun akhirnya tidur sekasur di rumah sakit dengan Andin.

Baca juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 16 Juni 2021, Hadiah Mobil untuk Andin

Saat Reyna tertidur, Aldebaran menceritakan tentang Reyna kala masih bayi. Al datang ke panti asuhan dan membiayai semua kebutuhan Reyna di panti.

Bahkan, Aldebaran sendiri yang memberi nama Reyna. Andin pun bertanya apa sih arti nama Reyna. Al pun menjelaskan Reyna itu artinya penolong.

Andin sangat senang dan semakin sayang kepada Aldebaran. Reyna memang penyelamat kisah cinta dan rumah tangga Andin dan Al yang memiliki banyak masalah.

Pagi harinya, Mama Rosa atau ibunya Aldebaran panik karena Reyna tak ada di rumah. Mirna langsung menghampiri mama Rosa.

Mirna rupanya lupa memberi tahu Mama Rosa kalau Reyna pada malam hari pergi ke rumah sakit. Mirna dan Reyna sebenarnya akan minta izin, namun Mamam Rosa tertidur sangat pulas.

Baca juga:  Hellbound, Drakor Horor dengan Episode Terpendek

Al dan Andin pun pulang ke rumah. Mama Rosa merasa ada yang Al dan Andin sembunyikan. darinya. Namun ia tak memikirkan hal tersebut karena melihat anak dan menantunya akur.

Andin dan Al kemudian berencana bertemu dengan Elsa. Sebelum berangkat, Andin bertanya kepada Al apa rasanya pasca mengetahui Reyna bukan anak Roy.

Aldebaran Al Fahri pun memberikan jawaban yang jujur kepada Andin. Al bercerita dirinya sangat stres dan takut kehilangan Andin dan Reyna, hingga terjadi kecelakaan.

Namun, Andin meyakinkan Al bahwa dirinya tak mungkin meninggalkan penyelamat anaknya tersebut. Al dan Andin pun terlihat lebih mesra lagi.

Disisi lain ibunya Nino melihat bahwa Elsa akan bertemu dengan Andin dan Al. Karena punya perasaan buruk, mertua Elsa itu pun memberitahu Nino agar menyusul istrinya.

Baca juga:  Dianggap Makanan Rakyat Jelata, Ini Makna Filosofis┬áTempe

Kemudian Al dan Andin pun pergi ke sebuah kafe dan bertemu dengan Elsa. Bersambung.

Itulah sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2021 yang menceritakan masa lalu Al bersama dengan Reyna. Kita lihat nanti Selasa, 8 Juni 2021 apa jawaban Elsa kepada Aldebaran dan juga kakaknya Andin. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: Al Ceritakan Reyna adalah Nindi, Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juni 2021

  • Bagikan