Aksi Demo Warnai Pelantikan Anggota DPRD Pangandaran, Ini Tuntutan Massa

MASSA aksi kepung kantor DPRD Pangandaran, Senin (5/8/2019). smf/ruang berita

PANGANDARAN, ruber — Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024 diwarnai aksi unjukrasa, Senin (5/8/2019).

Pantauan ruber di lapangan, massa aksi yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda dan Masyarakat Pangandaran Goverment Watch ini menuntut janji kampanye direalisasikan.

Dalam orasinya Koordinator demo Dudung Nurkhotim Sai’id mengatakan, anggota DPRD Pangandaran terlantik harus bisa melaksanakan janji kampanye.

“Kami menuntut, 40 anggota DPRD Kabupaten Pangandaran terlantik bisa bekerja secara maksimal,” kata Dudung, Senin (5/8/2019).

Dudung menambahkan, seluruh anggota DPRD Pangandaran terlantik juga harus berani menolak segala bentuk interferensi dari pihak manapun.

“Kami juga menegaskan, anggota DPRD Pangandaran terlantik harus bekerja mementingkan kepentingan umum dan tidak mementingkan kepentingan pribadi, kelompok dan golongan,” tambahnya.

Baca juga:  Seleksi CPNS Transparan, BKPSDM Pangandaran: Jangan Percaya Calo!

Dudung menegaskan, masyarakat berharap melalui anggota DPRD yang dilantik bisa menjadi tumpuan harapan dalam melakukan pemerataan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

“Sebagai bukti keseriusan atas tuntutan kami, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pangandaran kami tuntut menandatangani fakta integritas,” tegasnya. smf

loading…