24.4 C
Indonesia
Selasa, September 21, 2021
spot_img

Agar Cita-cita Pangandaran Terwujud, Panglima Pemekaran Ajak Warga Menangkan Prabowo

PANGANDARAN, ruber — Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran mengajak warga untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 pada Pemilu 2019.

Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran Eka Santosa mengatakan, agar cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran bisa terwujud, warga Pangandaran wajib memenangkan pasangan capres Prabowo-Sandi.

“Pemekaran Kabupaten Pangandaran tidak lepas dari rangkaian sejarah panjang perjuangan beberapa tokoh,” katanya saat kampanye akbar dukungan capres-cawapres 02 Prabowo-Sandiaga Uno di Lapang Sandiproyo Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Kamis (11/4/2019).

Tokoh yang menjadi pelaku sejarah pemekaran saat ini, kata Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran Eka Santosa, di antaranya Supratman, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran yang menjadi bagian dari pendukung Prabowo-Sandi.

BACA JUGA:  Tes P3K Pangandaran, Banyak Guru Sekolah Tak Lolos Gara-gara Ini

“Cerdas lah dalam memilih pemimpin pada pemilu serentak yang akan dilaksanakan Rabu 17 April mendatang, salurkan hak pilih ke Prabowo-Sandi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolres Sumedang Imbau Warga Menahan Diri, Tunggu Hasil Pleno KPU

Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran Eka Santosa menyebutkan, Prabowo-Sandi merupakan figur yang komitmen menjaga keutuhan Pancasila dan NKRI.

Terlebih, Prabowo-Sandi diyakini bisa membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik, serta memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Partai yang berkoalisi mendukung capres-cawapres 02 juga berkomitmen untuk tidak melibatkan kepentingan asing yang bisa membahayakan ideologi negara.”

“Mari, menangkan Prabowo-Sandi di Pangandaran,” ajak Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran Eka Santosa. dede ihsan

BACA JUGA:  Kapolres Sumedang Imbau Warga Menahan Diri, Tunggu Hasil Pleno KPU
Foto: PANGLIMA Pemekaran Kabupaten Pangandaran Eka Santosa saat orasi kampanye Prabowo-Sandi, Kamis (11/4/2019). dede/ruang berita
loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles