GAMEON  

Acara Lamaran Lesti Billar Nyaris Batal, Ini Kronologisnya

Acara lamaran Lesti Billar ternyata nyaris batal
Acara lamaran Lesti Billar ternyata nyaris batal. Instagram @lestykejora/ruber.id

BERITA HIBURAN, ruber.id – Terkuak fakta bahwa acara lamaran Lesti Billar nyaris batal kemarin. Hal tersebut disampaikan oleh Wedding Organizer (WO) acara tersebut.

Beruntungnya acara yang membahagiakan bisa tetap berlangsung dengan sangat khidmat dan tak ada masalah. Tinggal kita menantikan saja hari pernikahan juara Dangdut Academy tersebut dengan Rizky Billar.

Acara Lamaran Lesti Billar Nyaris Batal

Dikutip ruber.id dari Grid, Insiden nyaris batalnya acara lamaran Leslar diungkap oleh Wedding Organizer (WO) sekaligus Make Up Artis (MUA) Kiranafary. Kabarnya dirinya juga harus mendatangi kantor kepolisian setempat.

Momen hampir gagalnya acara lamaran Lesti dan Rizky Billar itupun masih diingat jelas oleh Kirana. Aparat keamanan bahkan sampai mengancam bakal membubarkan acara lamaran pasangan artis fenomenal tersebut.

Baca juga:  Game Noah's Heart, Genre MMORPG Open World Grafis Tinggi

Kiranafary mengungkapkan hal tersebut di akun YouTube BRIZ Entertainment yang dibawakan Rizky Darmasetiawan.

Kirana mengungkapkan satu kendala besar saat akan berjalannya acara megah dari pasangan Leslar. Ia mengatakan begitu akan running, malam-malam, pasang satelit, sudah segala macam, tiba-tiba aku ditelepon nomor tidak dikenal.

Rupanya itu adalah telepon dari kepolisian setempat dan dirinya pun dipanggil ke kantor polisi. Namun pihak Kirana meyakinkan kepolisian bahwa acara tersebut tak melanggar protokol kesehatan.

Ini sehubungan dengan status lokasi acara yang dinyatakan masih berzona merah. Pihak kepolisian pun meminta agar Kirana Fary mengurangi jumlah tamu yang hadir.

Kepolisian pada saat itu bilang boleh tapi tamunya hanya 50 saja dan tak boleh lebih. Kirana pun panik lantaran 50 itu hanya keluarga saja belum lagi teman dan yang lainnya.

Baca juga:  Diet ala Park Bom 2NE1, Sukses Turunkan Berat Badan 11 Kg

Kiranafary yang didampingi sang suami kemudian berusaha membujuk agar acara tersebut diizinkan berjalan seperti rencana semula. Ia menjelaskan protokol kesehatan dan pengamanan berlapis yang diterapkan oleh timnya.

Pihak kepolisian akhirnya mengizinkan dengan catatan agar Kiranafary bersedia menjamin tak akan timbul kerumunan di lokasi. Hingga akhirnya polisi dan Kiranafary pun menyetujui jika ada kerumunan maka acara akan dibubarkan.

Itulah penjelasan WO mengenai acara lamaran Lesti Billar nyaris batal karena pandemi Covid19 di Bandung sedang zona merah. Namun semuanya berhasil diatasi dengan sangat baik. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: Pernikahan Lesti Billar Live di Indosiar, Mirip Raffi Nagita dan Atta Aurel