22.4 C
Indonesia
Rabu, Desember 1, 2021

AC Milan vs Inter, Optimisme Inzaghi di Derby Della Madonnina

BERITA BOLA, ruber.id – Derby Della Madonnina pertama di Serie A musim 2021/2022 antara AC Milan vs Inter akan tersaji di San Siro.

Laga Derby Milan perdana bagi pelatih kepala Simone Inzaghi ini akan berlangsung di San Siro, Senin (8/11/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Sebelum laga, Inzaghi mengaku optimistis anak asuhnya mampu memenangi Derby Della Madonnina yang sangat penting ini.

“Pertandingan nanti akan sangat seru. Kami tahu apa artinya derby dan tahu betapa pentingnya laga ini bagi fans dan klub. Kami ingin mengakhiri rangkaian tujuh laga ini dengan sukses,” ucap Inzaghi di situs resmi klub Inter.

Inzaghi menjelaskan, AC Milan merupakan klub hebat yang saat ini berada di posisi kedua dengan 31 poin hasil 10 kemenangan, 1 seri, dan belum terkalahkan.

BACA JUGA:  Susunan Pemain Inter vs Barcelona: Tanpa Messi dan Suarez

“AC Milan telah mencetak banyak gol, tidak banyak kebobolan, dan punya pelatih yang bagus, kami harus sangat waspada.”

“Tapi, kami sendiri sedang dalam performa yang bagus dan kami punya penyerang yang produktif. Jadi, kami berpeluang untuk meraih hasil positif besok,” jelasnya.

Inzaghi mengaku beruntung karena punya tim hebat yang telah melalui banyak pertandingan.

“Saya telah melihat fokus dan tekad yang tepat di mata para pemain. Kami tampil baik di Liga Champions dan sejauh ini sudah mengantongi 24 poin dari 11 pertandingan liga (Serie A).

“Melawan AC Milan besok, kami tentunya harus menampilkan permainan terbaik. Karena laga ini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri kami,” tutur Inzaghi.

BACA JUGA:  Susunan Pemain Inter vs Lazio

Penulis/Editor: Bam

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles