AC Milan, Juventus, dan Inter Menang di Serie A, Persaingan Merebut Scudetto Makin Sengit

  • Bagikan
AC Milan
IBRAHIMOVIC cetak dua gol kala AC Milan tumbangkan Crotone 4-0 di San Siro, Milan, Italia, Minggu (7/2/2021) malam. screenshoot linimasa google/ruber.id

BERITA SPORT, ruber.idAC Milan kembali merebut singgasana Serie A setelah menang telak atas Crotone 4-0 dalam lanjutan Serie A pekan ke-21.

Kemenangan AC Milan ini membuat persaingan dalam perebutan scudetto Serie A musim kompetisi 2020/2021 makin sengit.

Mengingat, Juventus dan Inter Milan pun masih terus membuntuti AC Milan di tabel klasemen sementara Liga Italia.

Kemenangan Milan di San Siro, Minggu (8/2/2021) malam menegaskan klub kota mode tersebut tetap berada di puncak klasemen Serie A dengan raihan 49 poin hasil dari 15 kemenangan, 4 seri, dan 2 kalah.

Sedangkan di posisi kedua klasemen sementara, Inter masih terus membuntuti Milan dengan raihan poin 47 dari total 21 laga yang telah dimainkan.

Posisi ketiga direbut Juventus dari AS Roma, setelah pasukan Andrea Pirlo mampu menjungkalkan Serigala Roma dengan skor 2-0.

Juventus saat ini mengantongi 42 poin dari 20 laga yang telah dimainkan, minus satu laga kontra Napoli (Tunda).

Sedangkan, posisi AS Roma sendiri tergusur dari tabel klasemen sementara, ke posisi empat dengan raihan 40 poin hasil dari 21 laga yang telah dimainkan.

Sementara itu, kemenangan telak yang diraih AC Milan atas tamunya Crotone tercipta berkat gol-gol yang dicetak Ibrahimovic di menit ke 30 dan ke 60, serta dua gol lainnya dicetak Rebic masing-masing di menit ke 69 dan ke 70.

Persaingan ketat dalam merebut puncak klasemen sementara Liga Italia ini dipastikan akan berlangsung hingga musim kompetisi 2020/2021 berakhir.

Layak dinanti kiprah klub empat besar Liga Italia ini. Apakah mereka konsisten atau justru ada salah satu klub yang tergusur dari posisi empat besar ini.

Juventus vs Inter di Coppa Italia
Sementara itu, kemenangan positif yang diraih Juventus dan Inter Milan di liga menjadi modal penting bagi kedua tim jelang leg 2 Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dini hari nanti.

Pada leg pertama, Inter menyerah 1-2 atas Juventus yang bertindak sebagai tamu.

Jika pada leg kedua di Juventus Stadium, Juve meraih hasil imbang dengan skor berapapun, maka Ronaldo cs berhak melaju ke Final Coppa Italia.

Namun, jika Inter menang dengan agregat kemenangan dengan agregat 2 gol, maka Inter yang akan melaju ke partai puncak Coppa Italia. (CW-001)

BACA JUGA: Fiorentina vs Inter, Florence Tak Lagi Angker bagi Nerazzurri

  • Bagikan