GAYAIN  

Game On Arcade, Arena Petualangan Seru untuk Pencinta Permainan di Kota Bandung

Game On Arcade, Arena Petualangan Seru untuk Pencinta Permainan di Kota Bandung
Foto from Diskominfo Kota Bandung

GAYAIN, ruber.id – Game On Arcade, sebuah arena permainan kini hadir di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Karang Layung, Nomor 24.

Dengan tema The Floor Is Lava, Game On Arcade menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan gabungan permainan klasik dan futuristik.

Pemilik Game On Arcade, Mikha Julius Santoso mengatakan, Game On Arcade adalah yang pertama di Kota Bandung dan baru dibuka pada bulan September 2024, lalu.

“Ini, adalah tempat di mana siapapun yang masuk dapat merasakan sensasi berada di dalam game arcade yang seru dan mengasyikkan,” kata Mikha.

Begitu memasuki arena permainan, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana yang hidup berkat lampu LED yang berwarna-warni dan menarik perhatian.

Baca juga:  Tren Fashion Tahun 2022, dari Satin hingga Mutiara untuk Pria

Setiap permainan dimulai dengan tantangan untuk menyelesaikan misi tertentu. Di mana, pemain harus menginjak, menekan, dan menghindari blok berwarna tertentu agar tidak kehilangan nyawa.

Dengan kapasitas yang dapat menampung antara 1 hingga 6 orang, Game On Arcade menjadi pilihan tepat. Khususnya, bagi para pencinta game yang ingin merasakan pengalaman bermain yang berbeda dan menyenangkan bersama teman-teman.

Game On Arcade, menawarkan sembilan jenis permainan seru yang harus diselesaikan oleh para pemain.

Permainan tersebut memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi, mulai dari yang mudah hingga yang sangat menantang.

Ada sembilan mode permainan yang harus dilalui oleh para pemain, seperti Eliminate Blue dan Space Invaders.

“Dalam permainan ini, pemain diharuskan menginjak balok biru untuk menembak pesawat. Selain itu, menghindari balok merah dalam permainan yang terinspirasi oleh Tetris,” jelas Mikha.

Baca juga:  Jembatan Cibereng Indramayu Terendam Arus Sungai, Warga Diminta Sabar

Pengunjung, dapat menikmati sesi permainan selama 20 menit dengan harga tiket masuk sebesar Rp85.000 per sesi.

Buka Setiap Hari

Arena ini, dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Tidak ada batasan usia untuk siapa saja yang ingin mencoba keseruan di dalamnya.

Bagi para pencinta game yang ingin merasakan pengalaman seru dan berbeda. Game On Arcade The Floor Is Lava, menjadi tempat yang wajib dicoba.

Siapkan diri untuk berpetualang dan bersenang-senang bersama teman-teman di arena permainan yang mengasyikkan ini!***