Xenia Adu Banteng Lawan Gran Max di Pangandaran

Xenia adu banteng lawan Gran Max di Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dua minibus terlibat adu banteng, Senin 19 Agustus 2024 sekitar jam 07.45 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Cijulang-Pangandaran, tepatnya di Dusun Girijaya, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam peristiwa itu adalah Daihatsu Xenia silver bernopol Z 1570 NK dan Daihatsu Gran Max hitam bernopol E 1761 KW.

Mobil Xenia melaju dari arah Pangandaran menuju Cijulang. Di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng dan menabrak mobil Gran Max hitam yang tengah melaju pelan dari arah berlawanan.

Salah seorang warga di tempat kejadian, Eli, 40, mengatakan, kedua mobil itu terlibat adu banteng saat salah satu mobil oleng dengan kecepatan cukup kencang.

Baca juga:  KPU Pangandaran Tetapkan Daftar Pemilih Tambahan

“Mobil yang Xenia itu melaju kencang, oleng ke kanan, kemudian nabrak mobil Gran Max. Benturannya kencang sekali. Kedua mobil itu juga rusak parah di bagian depan,” kata Eli.

Sementara itu, Unit Gakkum Satlantas Polres Pangandaran Bripka Fery Ridwan Anshori menyampaikan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua kendaraan minibus.

“Diduga salah satu sopir mengantuk. Kalau berdasarkan keterangan saksi yang membawa mobil Xenia dari arah Pangandaran itu oleng terlalu kanan, lalu menabrak mobil yang melaju dari arah Parigi,” kata Fery, di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, kata Fery, seluruh penumpang dari kedua mobil itu dievakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran. Ada 5 orang, 2 di antaranya dari Gran Max, 3 orang lainnya penumpang dari mobil Xenia.

Baca juga:  Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa Disantuni Peserta CPNS 2019

Sementara itu, pihak kepolisian belum mendapatkan data lengkap terkait kedua pengendara mobil tersebut. Fery menyebutkan, masih proses pendataan karena sopir langsung dibawa ke RSUD Pandega.