Ketua Pospera DPD Jawa Barat Teddy Risandi Jadi Calon Wakil Walikota Bogor Alternatif

Ketua Pospera DPD Jawa Barat Teddy Risandi. ist

BERITA JAWA BARAT – H. A. Teddy Risandi Ketua DPD Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Jawa Barat berpotensi menjadi calon Wakil Walikota Bogor 2024-2029.

Teddy Risandi juga sebagai Aktivis 98 yang sekarang menjadi pengusaha kuliner dan aktif di berbagai kegiatan sosial.

Ia pun wacananya akan mendampingi dr. Raendi Rayendra yang saat ini diberi tugas oleh DPP PDI Perjuangan.

Teddy Risandi, pengusaha muda yang dikenal dengan semangat inovatifnya dan sekarang semakin diperbincangkan sejumlah tokoh masyarakat.

Dukungan dari kelompok pemuda menyatakan dukungannya kepada sosok yang dianggap mampu membawa angin segar bagi pemerintahan Kota Bogor.

Teddy pun sukses di bidang teknologi dan komunikasi dan telah menunjukkan minatnya untuk terjun ke dunia politik dengan misi memperkuat pembangunan dan inovasi di Kota Bogor.

Baca juga:  Meski Hanya Ditandatangani 4 Komisioner, Pemusnahan Surat Suara Rusak di Pangandaran Diklaim Sah

“Pak Teddy Risandi sosok yang dekat dengan komunitas kreatif dan teknologi. Memiliki visi untuk menjadikan Bogor sebagai kota yang lebih modern dan ramah teknologi, tanpa mengabaikan akar budaya dan sejarahnya,” kata Rama, salah satu pendukung Teddy.

Dalam pernyataan resminya, Teddy Risandi mengungkapkan, bahwa motivasinya untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Bogor didasari oleh keinginan untuk memberikan kontribusi nyata bagi kota yang telah membesarkan namanya.

“Saya ingin menjadikan Bogor sebagai kota yang tidak hanya maju secara ekonomi, tetapi juga sejahtera secara sosial dan budaya. Saya percaya bahwa inovasi adalah kunci untuk mencapai itu semua,” kata Teddy, Rabu 14 Aguatus 2024.

Beberapa program yang diusung oleh Teddy Risandi antara lain, pengembangan pusat-pusat kewirausahaan untuk pemuda, digitalisasi layanan publik, serta peningkatan infrastruktur dengan fokus pada keberlanjutan lingkungan.

Baca juga:  Jelang Pilkada 2020, Warga Kota Depok Mulai Mendaftar Jadi Anggota PPK

Teddy juga berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan pemerintah, agar kebijakan yang dihasilkan benar-benar mencerminkan kebutuhan warga Kota Bogor.

“Saat ini kami sedang berproses penjajakan dan konsultasi dengan berbagai pihak untuk memantapkan langkah menuju Pilkada 2024,” ucapnya.