GAMEON  

Anak Anggun C Sasmi Jadi Pengisi Suara Film Raya and The Last Dragon

Anak Anggun C Sasmi jadi pengisi suara di film Raya And The Last Dragon
ANAK Anggun C Sasmi jadi pengisi suara di film Raya And The Last Dragon versi Prancis. ils/net

BERITA HIBURAN, ruber.id – Kabar mengejutkan, anak Anggun C Sasmi jadi pengisi suara di film Raya And The Last Dragon versi Prancis. Hal ini terungkap dari unggahan duta Shampo Pantene ini pagi tadi, Sabtu (5/6/2021).

Kirana Sasmi Montana adalah anak Anggun yang akan mengisi suara di film animasi Disney tersebut. Hal ini adalah pengalaman pertama bagi putri Diva Indonesia tersebut.

Anak Anggun C Sasmi Jadi Pengisi Suara
Film Raya The Last Dragon sedang jadi trending di masyarakat Indonesia. Hal ini karena ada tiga orang Indonesia yang menjadi pengisi suaranya yaitu Mikha Tambayong, Ayu Dewi dan Eva Celia.

Mereka bertiga ini adalah sosok pengisi suara film animasi dari Disney ini versi Bahasa Indonesia. Namun, Kirana juga membanggakan Indonesia di film Raya And The Last Dragon ini.

Baca juga:  WORLD Hadapi Tim Universitas, OURA Pesimis

Bayangkan saja di akhir ada nama orang Indonesia yang terpampang di ending sebagai pengisi suara. Karena tidak ada nama Kirana dalam bahasa Prancis.

Ibu Kirana, Anggun C Sasmi dalam unggahan instagramnya menuliskan caption dengan tiga bahasa. Ada yang bahasa Perancis, Inggris dan Indonesia.

Anggun menyatakan bahwa ini pertama kalinya Kirana mengisi suara. Meski memiliki peranan yang sangat kecil, namun Kirana dan Anggun merasa bangga dengan hal tersebut.

Anggun juga menyadari kedepannya anaknya itu akan berkarir seperti apa belum tahu. Namun dirinya sangat yakin ketika Kirana mengisi suara ini akan jadi pengalaman berharga baginya.

Anggun juga memberikan kata-kata motivasi baik untuk anaknya dan juga seluruh fansnya di Indonesia khususnya. Ia menuliskan jika keberuntungan digabung dengan kerja keras,, insya allah semua keinginan akan terwujud.

Baca juga:  Alur Film Nuevo Orden, Perbudakan Orang Kaya oleh Tentara

Film Raya And The Last Dragon ini menceritakan tentang dunia fantasi dimana manusia dan naga hidup berdampingan. Namun ada monster jahat yang menghancurkan keharmonisan tersebut.

Kemudian 500 tahun kemudian monster jahat tersebut datang kembali. Dan Raya adalah sosok pahlawan yang akan menyelamatkan bumi.

Anak Anggun C Sasmi jadi pengisi suara di FIlm Raya And The Last Dragon ini jelas membanggakan. Baik untuk sang diva, Kirana dan juga masyarakat Indonseia. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: 3 Fitur League of Legend yang Tak Dimiliki Mobile Legend