21.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

3 Fitur League of Legend yang Tak Dimiliki Mobile Legend

BERITA HOBI, ruber.id – Pembahasan kali ini dari game Moba dan membahas fitur League of Legend Wild Rift yang belum dimiliki Mobile Legend. Sebagai penggemar game genre menghancurkan turret alias Moba wajib tahu beberapa perbedaan ini.

Artikel kali ini bukan untuk membandingkan antara LOL dengan ML. Tapi ini hanya fitur tambahannya saja yang dibahas.

3 Fitur League of Legend yang Tak Ada di Mobile Legend
Game besutan Moonton ini masih jadi pilihan utama masyarakat Indonesia hingga saat ini. Ada banyak alasan melatarbelakangi, mulai dari sudah terbiasa dan juga keluar uang banyak.

Namun, dari segi kesulitan, League of Legend Wild Rift ini jauh lebih sulit sebenarnya. Karena adanya 3 fitur ini yang membuatnya sulit dimainkan.

BACA JUGA:  Ini Pemeran Baru Zahra Pengganti Lea Chiaracell, Mirip Shandi Aulia
BACA JUGA:  Terciduk! Anggota DPRD Garut Malah Main Game Saat Rapat Paripurna

Last Hit
Bagi yang bermain DOTA 2 atau League of Legend di PC mungkin tak aneh dengan kata-kata last hit. Di mana hero yang membunuh creep atau minion yang akan mendapatkan gold.

Di Mobile Legend saat ini meski tak last hit tetap mendapatkan gold namun tidak maksimal. Sedangkan di League of Legend jika tidak last hit maka tak ada gold.

Jika dalam DOTA 2 atau LOL PC player yang tak bisa last hit sudah pasti akan kalah dalam permainan. Karena terlambat dalam membeli item.

Ward
Pembandingnya masih “sesepuh” game Moba yaitu DOTA 2. LOL Wild Rift sudah menggunakan ward dalam gameplaynya baik di PC atau Mobile.

BACA JUGA:  Banyak Polemik, Sinetron Zahra Dihentikan Sementara

Sementara di Mobile Legend istilah ward ini masih belum ada. Padahal dari game Moba seperti DOTA 2, peran ward ini sangatlah penting.

BACA JUGA:  Ini Pemeran Baru Zahra Pengganti Lea Chiaracell, Mirip Shandi Aulia

Fungsi dari ward adalah melihat pemain musuh sedang berada di mana. Mirip maphack yang legal ini. Karena memang sudah disediakan juga oleh publisher game.

Buff Permanen
Fitur terakhir dalam League of Legend Wild Rift adalah adanya buff permanen. Perebutan buff permanen ini juga sangat penting bagi tim yang berusaha menang.

Karena buff ini bisa meningkatkan move speed, attack dan juga defense hero. Sementara Mobile Legend masih menggunakan buff oranye dan ungu yang temporer.

Itulah 3 fitur League of Legend Wild Rift yang tak dimiliki oleh Mobile Legend. Jadi piliha mana, ML atau LOL? itu terserah Anda. (CW-005/Putra)

BACA JUGA:  Sejarah Nintendo, Game Watch Paling Digandrungi Anak Zaman Dulu

BACA JUGA: Hero Mobile Legend untuk Player Solo

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles