SUMEDANG, ruber.id – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati tiap 4 September mempunyai makna tersendiri bagi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) atau BPJAMSOSTEK.
Bukan hanya sebagai sebuah momen peringatan setiap tahunnya, namun lebih sebagai penghargaan tertinggi terhadap loyalitas peserta BPJAMSOSTEK.
Berbeda dari tahun sebelumnya di masa Pandemi Covid-19 ini, peringatan Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung Jumat (4/9/2020) sampai dengan Senin (7/9/2020) tetap mematuhi protokol kesehatan.
Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sumedang sendiri, mengadakan rangkaian kegiatan acara yang diselenggarakan di kantor.
Namun, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Sumedang Efa Zuryadi mengatakan, HPN tahun ini mengusung tema Peduli di Masa Pandemi.
Tujuannya, sebagai bentuk kepedulian serta mematuhi protokol kesehatan.
BPJAMSOSTEK, kata Efa, dalam hal ini melakukan inovasi dengan pelayanan tanpa kontak fisik (Lapak Asik) one to many.
“Dengan inovasi ini, pelayanan yang diberikan lebih cepat dan nyaman sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19,” kata Efa, Selasa (15/9/2020).
Selain itu, kata Efa, kepedulian BPJAMSOSTEK Cabang Sumedang dalam rangka memeriahkan hari pelanggan di masa pandemi, dengan membagikan souvenir berupa masker, multivitamin.
Kemudian juga, hand saitizer dan susu yang diberikan kepada setiap peserta yang hadir di kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sumedang.
“Sesuai tema hari pelanggan pada masa pandemi dengan mengusung tema Peduli di Masa Pandemi, maka kami BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sumedang membagikan beberapa souvenir kepeada peserta yang berisikan susu kemasan, hand sanitizer, multivitamin dan masker,” kata Efa. (R003)
BACA JUGA: Peduli Lingkungan, BPJAMSOSTEK Sumedang Tanam Pohon saat Employee Volunteering