4 Personel Kodim 0610/Sumedang Ditugaskan ke Papua dan Ambon, Ini Misinya

  • Bagikan
Img wa
DANDIM 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmanayah melepas 4 personelnya menuju Papua, Rabu (24/6/2020). dok pendim sumedang/ruber.id

SUMEDANG, ruber.id – Kodim 0610/Sumedang melepas 4 orang personelnya dalam tugas Satgas Apter di lapangan apel Makodim 0610/Sumedang, Rabu (24/6/2020).

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh. Novianto Firmanayah mengatakan, keempat personel Kodim 0610/Sumedang akan melakukan tugas Satgas Apter ke Kodam XVII/Cendrawasih, Papua, dan Kodam XVI/Pattimura, Ambon.

“Jadikan tugas ini sebagai kehormatan dan kebanggaan, hanya orang-orang terhormat yang bisa melaksanakan tugas ini,” pesannya, Rabu (24/6/2020).

Dandim juga berpesan kepada personel Kodim 0610/Sumedang agar selalu memperhatikan faktor keamanan, karena situasinya sangat berbeda.

“Jangan menyepelekan tugas yang diberikan. Semangat dalam bertugas sebagai wujud loyalitas dari kesatuan, keluarga yang ditinggalkan di sini menjadi tangungjawab saya,” jelasnya.

Dandim mengatakan, 4 personel 0610/Sumedang tersebut yakni Sertu Toni Rohimat, Sertu Usep Nono Ariyana, Sertu Yayat, dan Serda Wawan Tiana.

Untuk Sertu Toni Rohimatun, kata Dandim, akan ditugaskan ke Kodam XVI/Pattimura, Ambon.

Sementara Sertu Usep Nono Ariyana, Sertu Yayat, dan Serda Wawan Tiana ke Kodam XVll/Cendrawasih,” sebutnya. (R021/Taufik Arief)

BACA JUGA: Kodim Sumedang Salurkan Sembako untuk Penggali Kubur, Marbot dan Pensiunan

  • Bagikan