28.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

4 Personel Kodim 0610/Sumedang Ditugaskan ke Papua dan Ambon, Ini Misinya

SUMEDANG, ruber.id – Kodim 0610/Sumedang melepas 4 orang personelnya dalam tugas Satgas Apter di lapangan apel Makodim 0610/Sumedang, Rabu (24/6/2020).

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh. Novianto Firmanayah mengatakan, keempat personel Kodim 0610/Sumedang akan melakukan tugas Satgas Apter ke Kodam XVII/Cendrawasih, Papua, dan Kodam XVI/Pattimura, Ambon.

“Jadikan tugas ini sebagai kehormatan dan kebanggaan, hanya orang-orang terhormat yang bisa melaksanakan tugas ini,” pesannya, Rabu (24/6/2020).

Dandim juga berpesan kepada personel Kodim 0610/Sumedang agar selalu memperhatikan faktor keamanan, karena situasinya sangat berbeda.

BACA JUGA:  Dua Buruh Kahatex yang Positif COVID-19 Itu Warga Tanjungsari Sumedang

“Jangan menyepelekan tugas yang diberikan. Semangat dalam bertugas sebagai wujud loyalitas dari kesatuan, keluarga yang ditinggalkan di sini menjadi tangungjawab saya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Ini Motif Pengeroyokan hingga Menewaskan 1 Orang di Parakanmuncang Sumedang

Dandim mengatakan, 4 personel 0610/Sumedang tersebut yakni Sertu Toni Rohimat, Sertu Usep Nono Ariyana, Sertu Yayat, dan Serda Wawan Tiana.

Untuk Sertu Toni Rohimatun, kata Dandim, akan ditugaskan ke Kodam XVI/Pattimura, Ambon.

Sementara Sertu Usep Nono Ariyana, Sertu Yayat, dan Serda Wawan Tiana ke Kodam XVll/Cendrawasih,” sebutnya. (R021/Taufik Arief)

BACA JUGA: Kodim Sumedang Salurkan Sembako untuk Penggali Kubur, Marbot dan Pensiunan

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles