EKBIS  

3 Pemenang #PahlawanVersiKamu bank bjb, Traveling ke Labuan Bajo

PahlawanVersiKamu bank bjb, Traveling ke Labuan Bajo

BERITA BISNIS, ruber.id – Tiga pemenang kompetisi #PahlawanVersiKamu yang dilaksanakan bank bjb menikmati hadiah tiket jalan-jalan ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada 18-21 November 2022.

Selain memperoleh hadiah tiket jalan wisata ke Labuan Bajo selama empat hari, para pemenang mendapatkan fasilitas penginapan dan uang saku. Yaitu, masing-masing Rp2 juta, yakni Rp1 juta untuk pemenang dan Rp1 juta untuk pendamping dalam bentuk e-money bjb atau DigiCash.

Ketiga pemenang kompetisi #PahlawanVersiKamu by bank bjb adalah pemilik akun @geronimen, @tiarapertiwi_, dan @alyarosyadah.

Ketiganya memenangkan kompetisi ini setelah video dan foto cerita yang mereka buat lalu diunggah ke media sosial Instagram dan TikTok mendapatkan impresi tinggi dari netizen.

Baca juga:  Pefindo Tingkatkan Peringkat idAA dengan Outlook Stabil untuk Bank bjb

Untuk diketahui #PahlawanVersiKamu adalah kompetisi yang digelar bank bjb dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia (RI) yang berhadiah tiket ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kompetisi #PahlawanVersiKamu merupakan program bank bjb untuk mengajak masyarakat berbagi cerita dan pengalaman tentang sosok pahlawan masa sekarang.

Adapun, periode program ini berlangsung mulai tanggal 8 Agustus 2022 hingga 30 September 2022.

Selama periode kompetisi #PahlawanVersiKamu berlangsung, antusiasme peserta cukup tinggi dengan melibatkan 389 orang, masing-masing 282 peserta di Instagram dan 107 peserta di TikTok.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, makna pahlawan tentu tak hanya berlaku di medan perang. Dalam kehidupan sehari-hari di masa kemerdekaan seperti sekarang pun, seolah tanpa sadar sebenarnya memiliki sosok pahlawan.

Baca juga:  bank bjb Dirikan 4 Posko Kemanusiaan dan Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa Cianjur

“Di masa sekarang, setiap orang mungkin memiliki pahlawannya sendiri-sendiri.”

“Lewat kompetisi #PahlawanVersiKamu ini, diharapkan jadi sarana aktualisasi sekaligus edukasi bagi semua pihak tentang sosok pahlawan di momen Hari Kemerdekaan RI,” jelas Widi.