Minggu, 16 Agu 2020

Ahmad Tazakka Dapat Kepercayaan dari Dua Partai, Segera Umumkan Pendamping di Pilkada Tasikmalaya

Baca Juga

Soal Penanganan Limbah Medis di Pangandaran, Dinkes Sanggah Pernyataan DLHK

PANGANDARAN, ruber - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pangandaran menyanggah pernyataan yang disampaikan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) yang menyebut mayoritas puskesmas dan klinik...

Polsek Tanjungsari Sumedang Amankan Miras dan Tuak di 6 Kios

TANJUNGSARI, ruber.id - Jajaran Polsek Tanjungsari, Kabupaten Sumedang sita minuman keras dan tuak di 6 kios, Sabtu (27/6/2020) malam.

Hari Kedua PSBB & Sehari Jelang Ramadan Aktivitas Pasar Ramai, Ini Kata Bupati Sumedang

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Hari kedua PSBB dan sehari menjelang Ramadan, aktivitas pasar, khususnya di wilayah Sumedang masih ramai.

Alat Tes Narkoba di Labkesda Pangandaran Kosong, Pemohon Disarankan ke BNN Ciamis

PANGANDARAN, ruber -- Persediaan rapid tes narkoba atau alat tes napza di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Pangandaran kosong. BACA JUGA: Tahun Ini, Anggaran Infrastruktur...

TASIKMALAYA, ruber.id – Calon Bupati Tasikmalaya Ahmad Tazakka Bonanza dalam beberapa hari ke depan akan mengumumkan siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilkada.

Sosok yang biasa disapa Kang Aka ini mengaku sudah mendapatkan kepercayaan dari dua partai. Yakni Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dari PAN, Kang Aka sudah mendapatkan surat tugas, sedangkan dari Partai Demokrat mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA).

BACA JUGA: Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer Manonjaya Dukung Iwan Saputra di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Namun demikian, sampai sekarang, pihaknya masih melakukan silaturahmi dengan partai-partai lainnya agar mendapatkan kepercayaan juga.

“Saya sampaikan proses komunikasi politik yang telah kami lakukan sampai saat ini adalah silaturahmi ke Partai Golkar dan PKB serta intens komunikasi dengan PKS.”

“Saya juga mendaftarkan diri ikut penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dari Partai Gerinda dan sampai pada tahapan fit and propert test di DPD Gerinda Jabar,” ucap Kang Aka saat melakukan Komunikasi Umat (Komat) di RM Saung Panyawah Cidahu, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kang Aka juga mengatakan niatnya maju di pilkada bukanlah atas dasar keinginan pribadi, namun atas amanah ulama untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya yang Maju.

“Selama ini telah terjalin komunikasi dengan partai lain. Mungkin dalam beberapa hari ke depan kita akan umumkan siapa yang akan menjadi pendamping saya (calon wakil bupati),” ungkapnya. (R020/Indra)

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Kasus Positif Covid-19 di Sumedang Terus Melonjak, Total Akumulasi 67 Orang

SUMEDANG, ruber.id - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat terus melonjak. Sabtu (15/8/2020), ada tambahan 12 orang.

Hari Ini Ada 12 Warga Sumedang Positif Corona: 7 Tenaga Medis, 2 Situraja, Tomo, Ujungjaya, Rancakalong

SUMEDANG, ruber.id - Hari ini, Sabtu (15/8/2020), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali mencatatkan kasus baru pasien positif virus corona.

BPPSDMP Sebut Hasil Bumi di Pangandaran Tak Kalah Dengan Daerah Lain

PANGANDARAN, ruber.id - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI Dedi Nursyamsi menyebut hasil bumi...

Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Awal September

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat berencana memulai kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada awal September 2020.

Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta

JAKARTA, ruber.id - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.