Ahmad Tazakka Dapat Kepercayaan dari Dua Partai, Segera Umumkan Pendamping di Pilkada Tasikmalaya

Img
CALON Bupati Tasikmalaya Ahmad Tazakka Bonanza atau biasa disapa Kang Aka menunjukkan surat tugas dari DPP PAN. indra/ruber.id

TASIKMALAYA, ruber.id – Calon Bupati Tasikmalaya Ahmad Tazakka Bonanza dalam beberapa hari ke depan akan mengumumkan siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilkada.

Sosok yang biasa disapa Kang Aka ini mengaku sudah mendapatkan kepercayaan dari dua partai. Yakni Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dari PAN, Kang Aka sudah mendapatkan surat tugas, sedangkan dari Partai Demokrat mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA).

BACA JUGA: Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer Manonjaya Dukung Iwan Saputra di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Namun demikian, sampai sekarang, pihaknya masih melakukan silaturahmi dengan partai-partai lainnya agar mendapatkan kepercayaan juga.

“Saya sampaikan proses komunikasi politik yang telah kami lakukan sampai saat ini adalah silaturahmi ke Partai Golkar dan PKB serta intens komunikasi dengan PKS.”

Baca juga:  Ketua Partai Gelora Jabar Ajak Kritisi Pemerintah dengan Cara Santun

“Saya juga mendaftarkan diri ikut penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dari Partai Gerinda dan sampai pada tahapan fit and propert test di DPD Gerinda Jabar,” ucap Kang Aka saat melakukan Komunikasi Umat (Komat) di RM Saung Panyawah Cidahu, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kang Aka juga mengatakan niatnya maju di pilkada bukanlah atas dasar keinginan pribadi, namun atas amanah ulama untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya yang Maju.

“Selama ini telah terjalin komunikasi dengan partai lain. Mungkin dalam beberapa hari ke depan kita akan umumkan siapa yang akan menjadi pendamping saya (calon wakil bupati),” ungkapnya. (R020/Indra)