Friday, 3 Apr 2020

Pria Tenggelam di Muara Karangtirta Ditemukan Tewas

Baca Juga

Banjir, Lonsor, Pohon Tumbang Terjang 4 Kecamatan di Ciamis, Ini Dampaknya

CIAMIS, ruber.id - Sabtu (22/2/2020) hari ini, bencana alam banjir, longsor, dan pohon tumbang menerjang empat kecamatan di Ciamis, Jawa Barat.

Aktivis Lingkungan di Garut Tolak Pembangunan Jalan Poros Cikuray

GARUT, ruber.id - Proses pembangunan jalan poros yang meghubungkan Kecamatan Cilawu-Banjarwangi di Kabupaten Garut, Jawa Barat terus bergulir. Di...

Hasil Tes Urine Positif, Ini Alasan Komedian Nunung Kompak Nyabu Bareng Suami

ruber - Hasil tes urine komedian Nunung dan suami, July Jan Sambiran positif menggunakan narkoba jenis sabu. Dilansir dari laman Kompas.com, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda...

Pemilu 2019 Terbilang Rumit, Bawaslu Dorong KPU Semakin Intens Sosialisasi

SUMEDANG, ruber -- Bawaslu Kabupaten Sumedang menilai KPU harus lebih intens dalam melakukan sosialisasi terhadap para calon pemilih. Khususnya kepada para calon pemilih dari kalangan...

Pria Tenggelam di Muara Karangtirta Ditemukan Tewas

PANGANDARAN, ruber.id — Didi alias Tonton, 40, warga Dusun Ciheras Rt/Rw 02/01 Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tewas setelah tenggelam di Muara Karangtirta, Jumat (24/1/2020) sekitar jam 09.00 WIB.

Korban diduga terpeleset saat hendak memperbaiki jaring tarik penangkap ikan jenis Jodang.

Didi ditemukan oleh warga sekitar 100 meter dari lokasi jaring yang ia pasang di muara dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Kepala Desa Sukaresik M Ahdi Mulyana mengatakan, pada jam 07.00 WIB korban hendak memperbaiki jaring jodang yang rusak, tapi korban tidak ditemukan di lokasi.

Tak lama berselang, ada warga yang menemukan sandal dan golok korban di tepi sungai, sedangkan pemiliknya tidak diketahui. Warga itu menduga pemiliknya tenggelam.

Setelah mendengar kabar yang menimpa warganya ini, kepala desa (Kades) itu langsung berkoordinasi dengan Kepolisian Polsek Sidamulih.

Kades pun langsung menuju ke lokasi kejadian dan sudah banyak warga.

“Korban ditemukan oleh pelajar SLTA yang pandai berenang dan menyelam, tidak jauh dari perahunya sekitar 100 meter dari lokasi kejadian,” katanya.

Kemudian, korban langsung di bawa kerumahnya untuk dikebumikan di TPU Desa Sukaresik.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sidamulih Iptu Polisi Jaja Hidayat membenarkan peristiwa tewasnya warga Dusun Ciheras l, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih itu.

Dari pantauan, tampak di lokasi tersebut ada Camat Sidamulih Dedi Surachman dan Kepala Desa Sukaresik M Ahdi Mulyana.

Lalu, sejumlah anggota Polsek Sidamulih dan Koramil Pangandaran, Tagana, potensi SAR, BPBD, petugas medis, pemerintah desa serta warga. (001/syam)

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Sejak Corona Merebak, Miliarder Terkaya di Dunia Ini Tambah Kaya Raya

INTERNASIONAL, ruber.id - Sejak virus corona merebak dan mengancam umat manusia, orang terkaya di dunia, Jeff Bezos makin tambah kaya.

Lagi, Dua Pasien Dalam Pengawasan Corona di Garut Meninggal Dunia

GARUT, ruber.id - Dua Pasien Dalam Pengawasan COVID-19 di Kabupaten Garut, Jawa Barat meninggal dunia, Kamis (2/4/2020). Pusat Informasi...

Hujan Deras Terjang Ciamis: Pohon Tumbang di Rumdin Wabup, Longsor dan Petir Menyambar Rumah Warga

CIAMIS, ruber.id - Hujan deras menerjang Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (2/4/2020) sore. Akibatnya, bencana alam terjadi di sejumlah titik wilayah di...

Total Positif Hasil Rapid Test Jadi 11 Orang, Warga Terdampak Corona di Sumedang Dapat Bantuan Sosial

SUMEDANG, ruber.id - Hasil rapid test sebelas warga Kabupaten Sumedang positif COVID-19, Kamis (2/4/2020) jam 16.00 WIB. Bupati Sumedang...

FMKKS Sumedang: Dana BOS Bisa Digunakan untuk Pencegahan Corona

SUMEDANG, ruber.id - Pandemi corona membuat berbagai kegiatan dan penyelenggaraan pendidikan yang bersumber dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tidak dapat dilaksanakan.