Minggu, 20 Sep 2020

Mr X yang Mengambang di Sungai Cikeruh Jatinangor, Ternyata Warga Sumedang

Baca Juga

Hujan Deras, Rumah di Pangandaran Tersambar Petir

PANGANDARAN, ruber.id -- Sabtu (15/2/2020) sore, sebagian wilayah di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, diguyur hujan disertai petir. Di Dusun...

Anggaran Pengawasan Pekerjaan Pantai di Pangandaran Capai Rp1 Miliar

PANGANDARAN, ruber.id -- Proyek penataan Pantai Barat dan Timur di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dilaksanakan oleh PT Bahana Prima Nusantara dengan target 120 hari...

Warga Pamulihan dan Sumedang Utara Positif Corona, Total Kasus Jadi 96 Orang

SUMEDANG, ruber.id - Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali bertambah dua orang, Jumat (4/9/2020). Tambahan...

Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Harga Komoditas di Pangandaran Mulai Merangkak

Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Harga Komoditas di Pangandaran Mulai Merangkak PANGANDARAN, ruber.id -- Harga sejumlah kebutuhan pangan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat,...

JATINANGOR, ruber.id – Ternyata, Mr X yang ditemukan mengambang di Sungai Cikeruh, Desa Cikeruh, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat yaitu kakek pikun bernama Andi, 77.

Kakek Andi, dilaporkan sudah hilang selama lima hari sejak meninggalkan rumahnya di Dusun Sukamaju RT 03/04, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Hal ini dibenarkan Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Arh. Novianto Firmansyah ketika jenazah korban dibawa ke Puskesmas Jatinangor.

“Kakek Andi sudah dilaporkan pihak keluarga sejak lima hari yang lalu. Menurut keluarga juga, beliau memang sudah pikun.”

“Kakek Andi sudah sering hilang karena lupa jalan pulang,” ucapnya melalui Pendim 0610/Sumedang, Senin (9/3/2020) siang.

Dandim menjelaskan, setelah dievakuasi menuju Puskesmas Jatinangor, korban kemudian diserahterimakan kepada pihak keluarga.

Hasil pemeriksaan Puskesmas Jatinangor, lanjut Dandim, tidak ditemukan adanya luka bekas benda tajam ataupun benda tumpul.

Sehingga, lanjut Dandim, dipastikan bukan merupakan korban tewas akibat kejahatan.

“Pihak keluarga menerima ini sebagai musibah. Hasil pemeriksaan medis tim dokter korban meninggal karena tenggelam dan tidak ditemukan luka bekas penganiayaan,” ucapnya. (R003)

Baca berita sebelumnya: Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Cikeruh Jatinangor

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Sumedang Perketat Pengawasan Seiring Meningkatnya Kasus COVID-19

SUMEDANG, ruber.id - Seiring meningkatnya kasus virus corona, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Sumedang akan lebih meningkatkan pengawasan.

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.

Sudah 4 Orang Meninggal karena COVID-19, Masih Banyak Warga Sumedang Melanggar Prokes

SUMEDANG, ruber.id - Sejak pandemi Covid-19 bulan Maret 2020 lalu, sudah ada empat warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang terkonfirmasi virus corona...