23.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Jelang Pilkades, 22 Calon Kepala Desa di Jatinangor Ikrar Damai

JATINANGOR, ruber.id – Sebanyak 22 calon kepala desa di Jatinangor, Sumedang yang akan berkontestasi di Pilkades 2020 ucap ikrar damai.

Ikrar janji tersebut diucapkan seluruh calon kepada desa di halaman kantor Kecamatan Jatinangor, Jumat (14/2/2020) siang.

Camat Jatinangor Syarif Effendi Badar menyebutkan, ikrar tersebut penting dideklarasikan untuk menjaga pelaksanaan Pilkades yang akan digelar berjalan aman, damai, dan kondusif.

“Dengan mengucap ikrar ini, berarti seluruh calon kepala desa yang akan berkontestasi nanti siap menjaga wilayah desanya masing-masing tetap aman dan damai selama Pilkades,” ucap Syarif kepada ruber.id.

BACA JUGA:  Kompak, TNI-Polri di Sumedang Senam Bareng

Syarif menyebutkan, pada Pilkades gelombang ke 3 yang akan digelar April 2020 ini, ada 22 calon yang akan bertarung di 5 desa.

BACA JUGA:  Pasien Positif Corona di Sumedang Nambah 1, Warga Wado

Kelima desa itu yakni, Desa Cintamulya, Desa Cipacing, Desa Hegarmanah, Desa Cileles, dan Desa Cilayung.

“Kami berharap, ikrar yang diucapkan bersama-sama ini, dapat dipegang teguh oleh seluruh calon khususnya, para pendukung calon pada umumnya,” ujar Syarif.

Usai deklarasi, seluruh calon kepala desa menandatangani petisi, sebagai wujud komitmen menjaga situasi kondusif sepanjang pelaksanaan Pilkades. (R003)

Baca berita lainnya: Soal Rekrutan Anyar Persib, Wander Luiz dan Geoffery Castillion, Ini Kata Viking Jatinangor

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles