Sunday, 31 May 2020

Ini Cara Kapten Inter Milan Hilangkan Jenuh Diam di Rumah saat Wabah Corona

Baca Juga

Resmi Dibuka Bupati, Poned Puskesmas Ganeas Sumedang Siap Layani 24 Jam

SUMEDANG, ruber -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Sumedang, Puskesmas Kecamatan Ganeas kini tengah membuka layanan Poned (Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar) yang...

Istri Selamat, Suami Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Kali Cianjur

CIANJUR, ruber.id - Tim SAR gabungan temukan korban tenggelam di Kali Cianjur PLTMH Cijedil, Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum Hilang Terseret Arus Sungai Citarum, Kakek asal Karawang Ini Nazar Sesuatu

KARAWANG, ruber.id - Suparta, 56, kakek asal Dusun Ramambe RT 01/02, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, tenggelam di Sungai Citarum,...

Silaturahmi dengan Pengurus Ranting, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ingatkan Efek Negatif Medsos

TASIK KOTA, ruber -- Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny Fanny Intan Febry Maruf didampingi wakilnya dan rombongan pengurus cabang melakukan tatap muka dengan...

SPORT, ruber.id – Di tengah wabah corona di Italia, para pemain sepakbola diwajibkan tetap tinggal di rumah.

Kapten tim Inter Milan Samir Handanovic punya cara tersendiri hilangkan jenuh.

Caranya dengan bermain kartu dan catur bareng keluarganya.

Dilansir dari situs resmi klub, inter.it, saat ini, kata Super Samir, masa sulit pandemi corona ini harus dihadapi bersama-sama.

“Semua paham dengan apa yang tengah terjadi saat ini. Kami patuh pada aturan pemerintah dengan tetap berada di rumah, dan bertindak sesuai arahan.”

“Tentu saja ada sedikit kekhawatiran, tapi itu hal yang normal. Dan memang sulit menjaga fokus, tapi kami tetap semangat berlatih di rumah,” ucapnya di situs resmi klub.

Untuk menghilangkan jenuh di rumah, kata Samir, selain latihan sendiri, menyaksikan rekaman video pertandingan masa lalu, atau pertandingan di TV ada salah satu cara yang dilakukan.

Selain itu, Samir juga mengaku tetap saling menjaga komunikasi khususnya dengan seluruh tim.

“Saya bersama keluarga suka bermain kartu dan catur. Saya membaca beberapa buku dan juga menyaksikan TV pada malam hari bersama anak saya,” sebutnya. (R003)

BACA JUGA: Positif Corona, Striker Persib Wander Luiz Tunda Mudik ke Brasil

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Jadi Zona Biru Corona, Bupati Sumedang Puji para Camat

SUMEDANG, ruber.id - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memuji kinerja 26 camat se Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Bupati...

Minggu Pagi, Rumah Jompo di Sumedang Utara Ludes Terbakar

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Rumah milik jompo di Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Minggu (31/5/2020) pagi sekitar jam 09.30 WIB.

Dua Korban Tenggelam di Pantai Dadap Indramayu Ditemukan

INDRAMAYU, ruber.id - Dua korban yang hilang terseret arus di Pantai Dadap, Indramayu, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia, Sabtu (31/5/2020) malam.

Warga Cilacap Ditemukan Tewas di Pantai Karang Tirta Pangandaran

PANGANDARAN, ruber.id - Tim SAR gabungan menemukan Sabar, 25, di Pantai Karang Tirta, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (30/5/2020) malam jam 19.30 WIB.

Karantina Pemudik di Pangandaran Diakhiri 2 Juni 2020

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat akan mengakhiri pemberlakuan isolasi khusus di gedung sekolah bagi para pemudik. Bupati...