Monday, 25 May 2020

Fun Fly Kejuaraan Dunia Paralayang di Sumedang Bikin Takjub

Baca Juga

Tandang ke Lamongan, Persib Bandung Curi Satu Poin

ruberSPORT -- Tandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, Persib Bandung mampu mencuri satu poin dari Persela, Kamis (8/8/2019). Pada laga pekan ke 13 Liga 1 Indonesia...

Soal Tabloid Indonesia Barokah, Dewan Pers Sebut Bukan Produk Jurnalistik

JAKARTA, ruber -- Setelah melakukan kajian, Dewan Pers menyimpulkan bahwa Tabloid Indonesia Barokah bukan merupakan produk jurnalistik sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun...

Kronologis Mahasiswi Unpad Jatinangor Melawan Pelaku saat Hendak Diperkosa di Angkot Sumedang

SUMEDANG, ruber.id - Perlawanan MS, 22, mahasiswi Unpad Jatinangor membuat kehormatannya sebagai perempuan tetap terjaga. Diketahui, MS nyaris menjadi...

Ribuan Guru Ngaji Terima Insentif dari Baznas Sumedang

SUMEDANG, ruber -- Sebanyak 3.969 guru ngaji yang tergabung dalam BKPMRI dan FKDT di Kabupaten Sumedang menerima insentif. BACA JUGA: Tahun 2019, Baznas Sumedang Targetkan...

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir pun mengaku lega dengan suksesnya fun fly di Kampung Toga ini.

“Dengan animo masyarakat yang begitu kompak, yang datang dari berbagai daerah, saya bangga karena Sumedang sebagai tuan rumah event paralayang bergengsi tingkat dunia ini mampu membuktikan bahw Sumedang layak menjadi destinasi wisata aero sport kelas dunia,” kata Dony di Kampung Toga, Ahad siang.

Dony menjelaskan, venue fun fly hanya terdapat di dua lokasi di dunia. Yaitu di Paris, Perancis dan satunya lagi di Sumedang.

“Tadi saya melihat antusias peserta begitu luar biasa. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang ingin terus terbang. Merek yang bolak balik ingin terbang lagi.”

“Begitu pula terlihat antusiasme warga begitu tinggi. Saya kira, ini merupakan wujud kekompakkan semua pihak dalam mendukung event ini,” ucap Dony.

Dony menerangkan, dampak dari sisi ekonomi dengan adanya event yang telah berlangsung selama seminggu ini juga sangat terasa. Ini ditunjukkan dengan terpicunya roda perekonomian warga.

loading...

Komentar

Artikel Terbaru

Kasus Corona di Garut Terus Bertambah, Total 2585 ODP

GARUT, ruber.id - Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat merilis adanya tambahan 4 kasus baru ODP.

Korlesting Listrik, Ambulans di Tanjungsari Ludes Terbakar

TANJUNGSARI, ruber.id - Mobil ambulans yang sedang diperbaiki di Dusun Lanjung RT 01/06, Desa/Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang ludes terbakar.

Rumah Pensiunan asal Sumedang Utara Nyaris Ludes Terbakar

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Dapur rumah milik Wahyu, 74, di Dusun Kebon Kalapa RT 01/05, Rancamulya, Sumedang Utara, Sumedang ludes terbakar.

Hari Lebaran, Pangandaran Digoyang Gempa 5.1 Magnitudo

PANGANDARAN, ruber.id - Bertepatan dengan hari raya Idul fitri 1441 Hijriyah, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat kembali digoyang gempa, Minggu (24/5/2020).

Update Corona Kota Banjar: Sudah 2 Pekan Tak Ada Tambahan Kasus Positif

BANJAR, ruber.id - Kabar baik, sudah dua pekan tidak ada tambahan kasus positif corona baru di Kota Banjar, Jawa Barat.