oleh

Charly Setia Band: Air Laut Bisa Menyembuhkan Virus Corona

Ayo gunakan hak pilihmu!

PANGANDARAN, ruber.id – Muhammad Charly Van Houtten atau Charly Setia Band menyatakan hal mengejutkan ketika ia berlibur ke Pantai Pangandaran.

Menurutnya, salah satu alasannya memilih berlibur ke Pantai Pangandaran karena air laut dapat menyembuhkan virus corona.

Charly mengaku, ia mendapat wangsit dari sesepuhnya yang memintanya mandi di air laut.

“Mandi lah di air laut, itu kata sesepuh saya. Tapi cecara fisika, air laut ini mengandung garam.”

“Bahkan bisa menyembuhkan virus,” katanya saat mengikuti rapid test sebagai syarat masuk kawasan wisata Pantai Pangandaran, di kantor PMI Kabupaten Pangandaran, Jumat (12/6/2020).

Terlepas dari hal itu, kata Charly, ia bersama keluarganya datang ke Pangandaran karena objek wisata di ujung Jawa Barat ini sudah dibuka.

“Tahu dari pemberitaan saja, kalau Pangandaran itu sudah dibuka. Kebetulan saya kangen ingin berenang di pantai,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, sudah 3 bulan lamanya, ia bersama keluarga diam diri di rumah (Bandung), mewabahnya virus corona ini.

“Kita kan gak tahu, virus itu tidak kelihatan, dan tak bisa menyalahkan siapa-siapa soal virus berbahaya ini, jadi harus waspada,” sebutnya. (R015/dede)

Klik sumber berita awal dari artikel yang sebelumnya telah tayang dengan judul: Liburan ke Pangandaran, Charly Setia Band Dites Rapid

loading...