EKBIS  

bank bjb Sabet 3 Penghargaan Apresiasi Jawara Ekonomi Digital Jawa Barat

bank bjb Sabet 3 Penghargaan Apresiasi Jawara Ekonomi Digital Jawa Barat

BERITA BISNIS, ruber.id – bank bjb berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (AJEG) Jawa Barat 2022 yang diselenggarakan oleh Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi (TP2DD) Jawa Barat dan Bank Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten/Kota serta perbankan di Jawa Barat yang dinilai telah berkontribusi pada akselerasi ekosistem ekonomi digital.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari di InterContinental Hotel Dago Pakar, Kota Bandung, Senin 19 Desember 2022.

Untuk kategori perbankan, bank bjb memperoleh penghargaan sebagai bank terbaik dalam mendukung digitalisasi pada ekosistem pemerintah daerah.

Selain itu, bank bjb juga mendapat penghargaan digitalisasi ekosistem pendidikan dan juara ketiga bank terbaik dalam pengelolaan uang Rupiah.

Baca juga:  Direksi bank bjb Raih Predikat Top 100 Outstanding Women Recognition 2023

AJEG Jawa Barat 2022 diselenggarakan dalam rangka mengakselerasi perluasan ekosistem ekonomi dan keuangan digital Jawa Barat.

Juga sebagai ajang apresiasi bagi pihak-pihak terkait yang telah mengakselerasi terbentuknya ekosistem ekonomi dan keuangan digital dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Acara penyerahan penghargaan AJEG Jawa Barat 2022 kepada bank bjb juga disaksikan oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Jeffri D. Putra, Kepala OJK Regional 2 Indarto Budiwitono.

Kemudian, Plt Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Bambang Pramono, dan Ketua TP PKK Prov Jawa Barat Atalia Praratya.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menghaturkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang berikan pada perusahaan.

Baca juga:  Momen Lebaran, Volume Transaksi Uang di bank bjb Meningkat

Ia mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk apresiasi atas upaya bank bjb memajukan aspek digitalisasi dalam layanan keuangannya.

“Hingga saat ini, bank bjb terus melakukan inovasi dan transformasi digital dalam berbagai layanan jasa keuangan.”

“Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan terdepan untuk nasabah juga masyarakat umum,” kata Yuddy.